Berita Smartphone

Samsung Rilis Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro di Indonesia. Inilah Harganya

Hari ini secara resmi Samsung Indonesia meluncurkan smartphone terbarunya seri Galaxy J Pro di Indonesia.

Seri Galaxy J Pro ini memiliki 2 smartphone yang terdiri dari Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro. Sesuai urutannya, semakin tinggi nomor serinya maka semakin tinggi spesifikasinya.

Samsung Galaxy J5 Pro telah dibekali dengan layar Super AMOLED 5,2 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), prosesor Octa-core berkecepatan 1,6 GHz, RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Selanjutnya, Samsung Galaxy J7 Pro mempunyai layar Super AMOLED 5,5 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), prosesor Octa-core berkecepatan 1,9 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB, baterai berkapasitas 3.600 mAh, dan sensor fingerprint.

Dari sektor kamera, kedua smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dengan aperture f/1.7, Autofocus, dan LED Flash. Sedangkan kamera depannya sama-sama memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/1.9 dan Selfie Flash.

Kedua smartphone ini sama-sama dapat merekam video dengan kamera depan hingga resolusi Full HD sehingga memungkinkan penggunanya dapat melakukan live vlogging dengan kreativitas yang maksimal.

Selain itu, Samsung Galaxy J5 Pro dan J7 Pro juga dibekali dengan fitur Ultra Data Saving yang dapat menghemat penggunaan kuota Internet pada aplikasi yang sedang dibuka, terutama media sosial. Samsung mengklaim bahwa penggunanya dapat menghemat kuota Internet secara keseluruhan hingga 50%.

Kedua Galaxy J Pro ini juga mempunyai fitur Signal Max yang memungkinkan koneksi Internet pada smartphone ini dapat digunakan dengan baik berkat adanya dual antena yang mendapatkan konektivitas sinyal yang lebih baik.

Samsung Galaxy J Pro akan mulai terseda di gerai Samsung mulai bulan Juli 2017 ini dengan harga yang mencapai Rp 3.599.000 untuk Samsung Galaxy J5 Pro dan Rp 3.999.000 untuk Samsung Galaxy J7 Pro.

Leave a Comment