Aplikasi Berita

DET : Solve The Mystery Tantang Logikamu Untuk Pecahkan Misteri Dalam Gambar

DET Solve The Mystery Header

Tebak Gambar merupakan salah satu game fenomenal buatan developer Indonesia, yakni Kardus Imajinasi. Bisa dibilang posisinya di Google Play Store selalu yang teratas.

Selain itu, Tebak gamber melatih imajinasi kita untuk memberikan jawaban dari sebuah petunjuk gambar. Nah, baru-baru ini Kardus Imajinasi kembali merilis game terbarunya yang bernama DET : solve the mystery.

Dalam game ini pemainnya harus membantu seorang detektif yang andal bernama Det untuk menyelesaikan kasus kehilangan yang terjadi di berbagai belahan dunia.

Berbeda dengan Tebak Gambar yang mengkaitkan nama gambar dan disambungkan langsung menjadi jawaban, DET : solve the mystery memberikan petunjuk gambar yang nantinya harus dijawab sesuai dengan kategorinya.

DET Solve The MysDET Solve The Mystery Header Tutorialtery Header Tutorial

Pemainnya harus menggunakan logika dan memaknai petunjuk yang ada hingga berhasil menyimpulkannya menjadi sebuah kata sebagai jawabannya. Kata-kata ini bisa berupa benda, nama pekerjaan, makhluk hidup, dan masih banyak lagi.

Saya sudah bermain DET : solve the mystery ini beberapa level, dimana pertanyaannya akan menjadi sulit seiring dengan meningkatnya level. Selain itu, game ini memberikan bantuan sebanyak 5 kali yang setiap kalinya dapat memperlihatkan bocoran satu huruf dari kata yang ingin ditebak.

Apabila pada level satu dan dua, Gadgeter masih diberikan petunjuk kategori kata-kata yang harus ditebak. Berbeda pada level tiga ke atas yang kategorinya menghilang sehingga Gadgeter harus mereka dengan baik.

Nantinya Gadgeter akan diberikan 5 nyawa, dimana ketika gagal akan kehilangan nyawa satu per satu. Setelah nyawa habis maka Gadgeter harus menunggu 5 menit untuk mendapatkan satu nyawa hingga seterusnya.

Penasaran dalam bermain game DET : solve the mystery ini? Gadgeter dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store untuk pengguna smartphone Android.

Leave a Comment