Aplikasi Berita

Bawa Semangat Pahlawan Indonesia, Game Tebak Gambar Hadir Dengan Edisi Hari Pahlawan

tEBAK gAMBAR HEADER

Hari ini tepat tanggal 10 November 2015 yang merupakan peringatan Hari Pahlawan. Kita ingat sekali dahulu pahlawan dengan gigih dan susah payah berusaha mengusir penjajah yang kejam dari Indonesia ini. Untuk memperingati hari Pahlawan ini, tim developer Tebak Gambar merilis update terbarunya yang bertema hari Pahlawan dengan terlihat maskotnya yang bernama Gam sedang membara memakai ikat kepala bertuliskan “Merdeka”.

Bagi yang belum mengetahui Tebak Gambar maka saya akan menjelaskan sekilas mengenai game ini. Tebak Gambar adalah permainan asah otak ringan, kumpulan gambar disusun sedemikian rupa sehingga bisa menimbulkan sebuah kosakata baru yang diadaptasi dari istilah sehari-hari, ungkapan unik dan lucu, ataupun berupa isu dan peristiwa yang sedang terjadi.

Dalam game ini pemain akan dipacu untuk bisa menyelesaikan semua tebak gambar yang dipisah menjadi lebih dari 20 level. Di setiap akhir level, ada tantangan raja gambar yang harus diselesaikan sebelum batas waktu berakhir. Mengalahkan raja gambar adalah syarat agar dapat menuju ke level yang lebih tinggi.

Nah dalam game Tebak Gambar edisi hari pahlawan ini, tim developer Tebak Gambar mengajak para pemuda pemudi Indonesia untuk berimajinasi bersama mengenang jasa-jasa para pahlawan melalui permainan Tebak Gambar. Caranya cukup mudah pemain cukup menjawab 10 pertanyaan yang bertemakan hari pahlawan, kemudian pemain dapat berselfie untuk membagikan kesenangan dan rasa nasionalismenya ke khalayak dunia maya.

Tebak Gambar Hari Pahlawan

Tidak hanya itu, kali ini Tebak Gambar juga mengajak para kreator karakter fiksi dengan mengikuti kampanye yang bernama KREASI (Kreator Berimajinasi), pada kampanye ini para karakter fiksi tersebut akan bermain bersama dengan pemain Tebak Gambar dalam bentuk soal.

Tidak hanya itu, tim developer Tebak Gambar juga mengubah gaya game yang dibuatnya agar sesuai dengan karakter fiksi yang ikut serta pada kampanye KREASI ini. Untuk lebih jelasnya, tim developer Tebak Gambar melampirkan dokumen pelengkap mengenai kampanye ini yang dapat diakses di halaman resmi kampanye Tebak Gambar 

Bagi pembaca yang merasa tertantang untuk bermain game Tebak Gambar dan memeriahkan hari Pahlawan ini dapat langsung mengunduh game Tebak Gambar di Google Play atau Mobomarket untuk perangkat Android dan Apple App Store untuk iPhone serta iPad.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator