Aplikasi Berita

Sambut Hari Kemerdakaan RI ke-70 Dengan Game Tebak Gambar

tEBAK gAMBAR HEADER

Masih ingat dengan game tebak gambar yang sempat ngehits dan berada di jajaran top free playstore? Akhir-akhir ini kepopuleran game tebak gambar mengalami penurunan karena game ini menghilang dari playstore, para fans mengalami kesulitan untuk menemukan game ini.

Sudah hampir 3 bulan game tebak gambar tidak update level dan berhenti di level 21, level spesial tentang cinta. Apakah ini berarti game Tebak gambar sudah berakhir? Ternyata jawabannya tidak! Selama vakum update penambahan level baru dan menghilang di playstore, tim game tebak gambar sedang sibuk menyiapkan fitur dan event baru untuk para fans setianya. Fitur dan Event ini disiapkan untuk menarik lagi pengguna baru dan menghibur para fans game tebak gambar yang sudah lama menanti kemunculannya lagi.

Untuk itu, tim Tebak Gambar merilis fitur dan event baru dalam menyambut hari kemerdekaan yang telah mencapai usia 70 tahun  sehingga tim Tebak Gambar ingin mengajak pemain game Tebak Gambar untuk terus mengasah otak melalui game ini.

Tebak Gambar

Tim Tebak Gambar mengajak pembaca untuk bermain dan menjawab soal-soal yang bertemakan tentang Indonesia dan kemerdekaan Indonesia. Tidak cuma itu, tim Tebak Gambar juga menantang pembaca untuk membagikan semangat nasionalismenya dengan membagikan foto pembaca  bersama stiker Tebak Gambar versi kemerdekaan ke sosial media pembaca.

Ayo mainkan game Tebak Gambar yang pastinya seru dan menyenangkan.

Bagi pembaca yang ingin mencoba game tebak gambar ini dapat langsung diunduh pada situs resmi Tebak Gambar.

Lanjutkan perjuangan para pahlawan kita ! MERDEKA atau MATI !


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator