Berita Smartphone

Samsung Galaxy J7 Max Hadir dengan RAM 4 GB, Baterai 3.300 mAh, dan Fingerprint

Galaxy J7 Max Header

Selain Galaxy J7 Pro, Samsung juga secara resmi telah meluncurkan smartphone terbaru keluarga J terbaru yang bernama J7 Max. Produk yang satu ini memiliki layar 5,7 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi TFT.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini memiliki prosesor MediaTek Helio P20 Octa-core berkecepatan 1,6 GHz, RAM 4 GB, dan penyimapanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD 256 GB.

Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/1.7 dan kamera depannya beresolusi 13 MP dengan aperture f/1.9. Baterai berkapasitas 3.300 mAh juga telah hadir di dalamnya.

Sebagai smartphone masa kini, Galaxy J7 Max telah dibekali dengan sensor fingerprint untuk memudahkan penggunanya dalam membuka kunci smartphone. Bahkan dengan dukungan NFC, sensor fingerprint ini bisa menjadi akses otentikasi pembayaran digital Samsung Pay.

Selain itu, fitur unggulannya terdapat media sosial yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan edit dan membagikan hasil foto dengan instan ke media sosial, seperti Facebook, Messenger, dan WhatsApp.

Tak ketinggalan, dukungan dua karut SIM dengan jaringan 4G-LTE, bodi berbahan logam, dan sistem operasi Android Nougat telah hadir dalam Samsung Galaxy J7 Max.

Nantinya Galaxy J7 Max secara resmi akan dijual pada tanggal 20 Juni 2017 di India dengan harga yang mencapai 18.000 Rupee atau sekitar Rp 3,71 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment

1 Comment