Berita Smartphone

Lenovo K6 Note Hadir di Indonesia dengan RAM 4 GB dan Baterai 4.000 mAh yang Bisa Tahan 2 Hari

Lenovo K6 Note Header

Hari ini secara resmi Lenovo meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia yang bernama K6 Note di Indonesia. Produk yang satu ini merupakan saudara dari K6 Power yang diluncurkan beberapa minggu lalu di Indonesia.

Lenovo K6 Note dibekali dengan layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi IPS. Dari sektor kameranya, Lenovo telah membekali smartphone yang satu ini dengan kamera belakang beresolusi 16 MP ditambah PDAF dan dual-tone LED Flash.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan beautification mode yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie dengan baik. Sebagai smartphone masa kini, Lenovo K6 Note juga dibekali dengan sensor fingerprint pada bagian belakangnya.

Lenovo K6 Note Tiga Jejer

Untuk dapur pacunya, Lenovo K6 Note menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Lenovo menyematkan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Baterai berkapasitas 4.000 mAh juga telah dibenamkan dalam smartphone yang satu ini dan diklaim pihak Lenovo mampu bertahan selama dua hari dalam penggunaan biasa.

Hampir sama dengan K6 Power, produk yang satu ini dilengkapi dengan teknologi Theatermax yang memungkinkan penggunanya dapat memungkinkan konten video dari sumber namanpun dapat digunakan sebagai konten Virtual Reality (VR).

Lenovo K6 Note Back

Untuk menambah suara yang lebih dramatis, Lenovo juga membekali K6 Note dengan Dolby Atmos. Selain itu, Lenovo K6 Note bisa mendukung perangkat ANT VR untuk menjalankan konten VR.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, bodi yang dibalut metal, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah hadir di dalamnya. Lenovo K6 Note sendiri akan dijual di Indonesia melalui blibli.com dan mitra ritel Lenovo lainnya dengan harga yang mencapai Rp 2.799.000.

Pihak Lenovo mengatakan bahwa setia pembelian melalui blibli.com dalam jangka waktu 29 Mei – 5 Juni 2017 akan mendapatkan cashback Rp 200.000 dan gratis perangkat ANT VR.

Selain itu, Lenovo K6 Note hadir bersama dengan kartu perdana Smartfren 4G GSM+ dengan bonus kuota sebesar 15 GB apabila melakukan isi ulang sebesar Ro 60.000 ketika aktivasi.

Apabila penggunanya melakukan isi ulan dengan nominal yang sama setiap bulannya maka akan mendapatkan bonus kuota tambahan sebesar 2 GB selama 11 kali pengisian sehingga mendapatkan total bonus kuota yang mencapai 27 GB.

Leave a Comment