ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Lenovo K6 Power Resmi Dijual di India. Berapa Harganya?

lenovo-k6-power-ok-header

Hari ini secara resmi Lenovo meluncurkan smartphone terbarunya di India, yakni K6 Power. Smartphone yang satu ini akan mulai dijual secara resmi di Flipkart mulai tanggal 6 Desember 2016 dengan harga yang mencapai 9.999 Rupee atau sekitar Rp 1,97 juta.

Untuk spesifikasi hardware Lenovo K6 Power yang hadir di India terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Layar 5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) telah disematkan pada smartphone yang satu ini. Dari sektor kameranya telah menggunakan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Tak ketinggalan dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, teknologi VoLTE, sensor fingerprint, speaker stereo dengan teknologi Dolby Atmos, baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan sistem operasi Android 6.0.1 dengan tampilan antarmuka Vibe UI telah tersemat dalam Lenovo VIBE K6 Power.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar