Berita

Apa Itu Hooq dan VIU di Kuota Paket Internet Telkomsel?

Apa Itu Hooq dan VIU

GADGETREN – Provider telekomunikasi Telkomsel belakangan ini memberikan penawaran paket cukup menarik, salah satunya Gigamax yang memberikan akses layanan video streaming.

Buat kamu yang tidak tahu dan sudah terlanjur mendaftarkan paket tersebut mungkin kebingungan mengapa ada kuota besar yang tidak bisa terpakai di paket Telkomsel ini. Nah Gadgetren kali ini akan sedikit memberikan pencerahan mengenai kuota Hooq dan VIU.

Apa itu Hooq dan VIU ?

Buat kamu yang bingung apa itu kuota Hooq dan VIU di paket Telkomsel. Hooq merupakan layanan streaming film box office baik itu dalam maupun luar negeri, sedangkan VIU juga menawarkan layanan serupa hanya saja video drama dan acara varietas Korea untuk para kaula muda. Keduanya telah bekerja sama dengan Telkomsel sehingga para pelanggannya bisa menikmati akses tanpa batas.

Film Yang Ditawarkan?

Jenis film maupun drama yang ditawarkan cukup banyak, bahkan beberapa seri tengah ramai dan masih berlanjut. Kamu bisa menyaksikan film Hollywood papan atas yang belum lama keluar, serial televisi populer, hingga film lawas yang sudah jarang ditemukan. Walaupun kedua aplikasi ini dikategorikan sebagai layanan streaming, tetapi kamu juga bisa melakukan download film agar bisa tetap menyaksikan ketika tidak ada jaringan internet.

Baca Juga :

Cara Menggunakan Kuota Hooq dan VIU

Untuk bisa mengakses layanan Hooq dan VIU kamu harus download aplikasinya di Google PlayStore (klik di sini) atau Apple AppStore (klik di sini) ke smartphone kamu. Kemudian kamu harus membuat akun terlebih dahulu sebelum bisa mendapatkan akses secara penuh. Menariknya sebagian besar konten VIU bisa kamu saksikan tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. Selanjutnya kamu tinggal memilih film yang ingin kamu tonton melalui daftar yang telah disediakan.

Hooq dan VIU merupakan alternatif yang cukup baik sebagai pengganti Netflix karena mempunyai jenis acara yang lebih unik dan tidak hanya film Hollywood saja. Tentu saja buat kamu yang telah menggunakan layanan Indihome sebaiknya tetap memilih iflix.

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment

172 Comments