Aksesoris Berita

BOSE Rilis Perangkat Soundbar Soundtouch 300 yang Mutakhir

BOSE baru saja mengumumkan 3 sistem nirkabel barunya di Jakarta. Ketiganya dirancang untuk menemani pengguna bersantai di rumah. Produk pertama yang diperkenalkan adalah Soundbar Soundtouch 300.

Soundbar Soundtouch 300 memiliki ukuran dimensi yang mencapai 97,8 cm x 5,7 cm x 10,8 cm. Menurut klaim pihak Bose, perangkat yang satu ini mampu menghadirkan kinerja audio yang bagus dibandingkan dengan soundbar sekelas.

Soundtouch 300 dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, Bluetooth, dan NFC yang memudahkan untuk melakukan pairing dengan perangkat lainnya. Dengan hadirnya koneksi ini memungkinkan penggunanya melihat video maupun musik streaming dengan mudah. Kualitas suara yang dihasilkan juga jernih dan lantang. Soundbar ini cocok untuk menjadi pasangan televisi ketika penggunanya menonton film, acara TV, maupun pertandingan olahraga.

Terkait jangkauan, SoundTouch 300 menggunakan rangkaian PhaseGuide khusus untuk mengirimkan sinyal ke arah kiri dan kanan ruangan, sehingga Gadgeter dapat mendengar suara di mana pun Anda berdiri, misalnya channel-channel berbeda dari sebuah soundtrack atau lagu yang terdengar dari tempat-tempat, di mana tidak ada speaker.

Pengaturannya amat mudah dilakukan dengan HDMI Audio Return Channel (ARC), di mana untuk menyinkronkan SoundTouch 300 ke TV, DVD player atau layanan-layanan streaming hanya dibutuhkan satu kabel. SoundTouch 300 juga telah teruji untuk penggunaan di masa-masa mendatang, dengan fitur 4K pass-through yang menjadikan soundbar ini kompatibel dengan teknologi masa kini dan masa yang akan datang.

Selanjutnya, perangkat Lifestyle 650 menghadirkan satelit terkecil dalam sejarah Bose, yakni 4 speaker satelit OmniJewel baru, yang hanya berukuran 4,7 cm x 14,7 cm x 4,7 cm. Keempat speaker OmniJewel tersebut bekerja sama dengan slim center channel dan modul bass untuk menghasilkan suara yang mengesankan ke berbagai arah.

Seperti SoundTouch 300, Lifestyle 650 menerapkan teknologi QuietPort dan DSP canggih untuk kedalaman, kejernihan dan hasil suara yang nyata; ADAPTiQ untuk hasil akustik yang optimal di ruangan mana pun, dan fitur 4K pass-through dengan 6 input HDMI.

Lifestyle 650 juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan Bluetooth dengan teknologi NFC, serta kompatibel dengan sistem-sistem SoundTouch lainnya yang mampu menghadirkan audio nirkabel di seluruh ruangan rumah.

Tak hanya itu, Lifestyle 600 baru juga diluncurkan bersamaan dengan Lifestyle 650, yang menampilkan kemewahan- kemewahan yang sama dengan empat speaker satelit Jewel Cube yang sedikit lebih besar dan satu speaker channel pusat Jewel Cube.

Soundbar SoundTouch 300 akan dijual dengan harga Rp 14.999.000, Modul bass Acoustimass 300 akan dijual dengan harga Rp 14.999.000, sementara surround speakers Virtually Invisible dengan kualitas akustik yang pas untuk SoundTouch 300 akan dijual dengan harga mulai dari Rp 6.999.000, Home entertainment system Lifestyle 650 dan 600 masing-masing akan dijual dengan harga Rp 74.999.000, dan Rp 61.499.000,. Semua produk ini akan dijual pada awal Maret 2017.

About the author

Riswan Abidin

Pengguna Infinix Zero 2. Belajar menjadi penulis, walaupun jarang ada yang baca. Selalu menyenangkan jika shot video, edit video,dan upload video. Instagram : @riswanzone

Leave a Comment