ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita Umum

BOSE SoundTouch – Speaker Nirkabel dengan Kualitas Suara Super Jernih

Gambar Tim Bose Mempresentasikan Rangkaian Produk Bose SoundTouch Wireless Systems

BOSE sebelumnya telah sukses dengan keluarga SoundLink mereka terutama produk SoundLink Mini yang mampu meraih penjualan 200% lebih banyak dibandingkan kompetitor. Kini BOSE menghadirkan keluarga SoundTouch dengan segala inovasinya ke Indonesia.

SoundTouch merupakan keluarga speaker wireless (nirkabel) generasi terbaru dari BOSE yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. BOSE mengklaim bahwa SoundTouch berbeda dari speaker wireless lainnya dikarenakan menggunakan konektivitas bluetooth dan WiFi sekaligus.

Dengan menggunakan kombinasi antara konektivitas bluetooth dan WiFi, maka pengguna bisa melakukan streaming musik dari ponsel secara langsung dan juga bisa menyiarkan musik ke seluruh speaker SoundTouch yang ada secara bersamaan walaupun dalam jarak yang berjauhan.

Para pengguna juga tidak perlu lagi mengatur arah tembak suara dari speaker lagi karena SoundTouch mempunyai teknologi yang dapat menghasilkan suara ke seluruh penjuru ruangan. Sehingga pengguna dapat tetap mendengarkan musik dengan jernih dan nyaman di mana pun didengarkan.

Selain itu terdapat juga aplikasi SoundTouch untuk smartphone yang bisa mengendalikan speaker dari jarak jauh ataupun mengirimkan preset (jejeran musik yang telah diatur) ke speaker. Aplikasi ini juga sudah memiliki 20.000 stasiun radio lokal maupun interlokal yang dapat dipilih.

Berikut produk speaker nirkabel SoundTouch terbaru dari BOSE.

BOSE SoundTouch 10 Wireless

Gambar BOSE SoundTouch 10

Speaker yang terbilang kecil ini mampu menghasilkan kualitas suara yang lebih jernih dan lebih keras dibandingkan dengan speaker lain dikelasnya. Harga dari BOSE SoundTouch 10 adalah Rp 3.999.000.

BOSE SoundTouch 20 & 30 Series III

Gambar BOSE SoundTouch 20 dan 30 Series III

Bagi yang masih belum puas dengan SoundTouch 10, maka BOSE menyediakan SoundTouch 20 dan d0 seri III dengan performa terbaik dan menghasilkan suara yang lebih kaya. Harga dari BOSE SoundTouch 20 series III adalah Rp 7.499.000, sedangkan harga dari BOSE SoundTouch 30 series III adalah Rp 10.499.000.

BOSE SoundTouch soundbars dan home theater

Gambar BOSE SoundTouch 520 Home Theater

BOSE juga menawarkan speaker home theater bagi yang ingin menikmati kualitas suara sempurna ketika menonton film, TV, atau musik. BOSE menawarkan sebuah sistem 5.1 yakni home theater SoundTouch 520 dan dua jenis soundbar yakni SoundTouch 120 dan 130.

Ditambah lagi remote yang digunakan sudah mendukung HDMI-CEC yang berarti dapat sekaligus sebagai remote TV. Harga dari jejeran BOSE Home Theater ini dimulai dari Rp 20.999.000.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar