Berita Smartphone

Inilah Harga Resmi Xiaomi Redmi Note 4X versi Standar dan Hatsune Miku

Baru saja Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 4X Hatsune Miku pada tanggal 8 Februari 2017. Dikabarkan bahwa smartphone yang satu ini akan diluncurkan pada tanggal 14 Februari 2017 yang bertepatan dengan hari Valentine.

Nah, banyak yang bertanya-tanya berapa harga dari smartphone yang satu ini ketika dijual nanti. Ternyata hari ini Xiaomi telah memberikan jawabannya dengan mengumumkan secara resmi harga Redmi Note 4X versi standar dan Hatsune Miku.

Dikabarkan Xiaomi Redmi Note 4X standar akan terdiri dari 3 versi, namun harga yang baru terungkap hanya untuk yang versi RAM 3 GB + Storage 32 GB dengan harga 999 Yuan atau sekitar Rp 1,93 jutaan.

Sementara smartphone versi Hatsune Miku yang menggunakan RAM 4 GB + storage 64 GB dibanderol dengan harga yang mencapai 1299 Yuan atau sekitar Rp 2,51 jutaan. Selain itu, pembelinya akan mendapatkan juga Mi Power Bank Limited Edition dan pelindung casing dengan tema Hatsune Miku.

Secara umum, Xiaomi Redmi Note 4X hadir dengan layar 5,5 inci yang beresolusi Full (1.280 x 1.080 piksel), prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM dengan pilihan 3 GB, penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB, baterai berkapasitas 4.100 mAh, kamera utama 13 MP, dan kamera belakang 5 MP.

Redmi Note 4X Hatsune Miku akan tersedia dalam warna Green. Sementara versi standarnya akan memiliki beberapa pilihan warna yang terdiri dari Matte Black, Gold, Cherry Powder, dan Grey.

Nantinya Redmi Note 4X versi standar akan mulai dijual 14 Februari 2017 jam 10 pagi waktu Tiongkok lewat Xiaomi Mall, Mi Home, Suning Tesco, Lynx Official, dan JD dengan varian warna Gold dan Grey. Sedangkan versi Hatsune Miku akan dijual jam 2 siang.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment