ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Xiaomi Resmi Umumkan Redmi Note 4X Edisi Spesial Hatsune Miku. Bagaimana Spesifikasinya?

Baru-baru ini Xiaomi telah memperkenalkan secara resmi smartphone keluarga Redmi Note terbarunya yang bernama Redmi Note 4X. Ada sesuatu yang istimewa kali ini karena smartphone ini merupakan edisi spesial Hatsune Miku.

Sekilas, Hatsune Miku merupakan humanoid persona voiced yang sangat terkenal di Jepang. Dengan hal ini, Xiaomi ingin menjual smartphone kepada fans Hatsune Miku di seluruh dunia.

Dari sektor hardware, Redmi Note 4X edisi Hatsune Miku menggunakan layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Untuk kameranya telah menggunakan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint, dan baterai berkapasitas 4.100 mAh telah hadir dalam smartphone yang satu ini.

Rencananya Redmi Note 4X edisi spesial Hatsune Miku akan diluncurkan pada tanggal 14 Februari 2017 atau bertepatan dengan hari Valentine. Sayangnya harga resminya belum diumumkan.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar