ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Indosat Ooredoo Tawarkan Streaming Spotify Tanpa Batas Kuota

Gambar Indosat ooredoo Freedom Combo Spotify

Masuknya layanan streaming seperti Spotify tentu memberikan kekhawatiran terhadap kuota internet akan menjadi cepat habis.

Nah untungnya Spotify bekerja sama dengan Indosat Ooredoo untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya. Indosat Ooredoo menawarkan Spotify Premium kepada pelanggan prabayar melalui paket Freedom Combo.

Para pengguna Indosat Ooredoo dapat menikmati paket bundling Freedom Combo Music dengan diskon Spotify Premium hingga 50% sehingga harga berlangganan menjadi Rp 24.999 saja. Dengan menggunakan paket Freedom Combo untuk Spotify ini pelanggan bisa melakukan streaming gratis tanpa batas.

Berarti pelanggan dapat melakukan streaming sesukanya tanpa perlu takut kuota data akan tersedot. Sehingga para pelanggan dapat lebih leluasa untuk melakukan kegiatan internet sambil mendengarkan layanan Spotify.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus kuota gratis sebesar 1 GB hingga 10 GB sesuai dengan paket Freedom Combo yang dipilih. Paket bundling ini bukanlah promo, sehingga tidak ada batasan waktu kapan paket ini berakhir. Menarik bukan?

Gambar Indosat Ooredoo Freedom Combo Spotify

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar