Berita

Smartfren Hadirkan Trio Andromax 4G Terbaru dengan Harga Terjangkau

Mengawali tahun 2017, Smartfren meluncurkan tiga perangkat terbarunya ke pasaran, yaitu duo smartphone Andromax B dan Andromax L, serta Andromax MiFi M3S. Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk mengakses internet melalui ponsel pintar menjadi alasan Smartfren meluncurkannya seri Andromax terbaru.

“Semua perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE ini merupakan wujud keseriusan kami dalam menggarap pasar ponsel bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap kehadiran Andromax L dan Andromax B dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan pelanggan kami pada khususnya, untuk dapat menikmati konten-konten multimedia terkini,” ujar Amit Sethi, Senior Vice President, Device Planning, Management & Technology PT Smartfren Telecom.

Derrick Surya, VP Brand & Marketing Communication Smartfren mengatakan Andromax L merupakan smartphone pertama di bawah Rp 1,5 juta yang hadir dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Sementara Andromax B hadir untuk segmen entry-level yang baru bemigrasi dari jaringan 2G/3G ke 4G LTE Advanced milik Smartfren.

Andromax L diharapkan dapat memenuhi kebutuhan multimedia, seperti bermain game, mendengarkan musik, menonton video, dan ber-selfie ria. Smartphone ini mengusung layar 5 inci berteknologi 2.5 D IPS+OCA Full HD berlapis Dragontrail glass dan fitur DTS Audio Enhancer. Selain itu, layarnya berteknologi Sunlight Visibility Improvement (SVI) agar tampilan layar tetap jelas meskipun berada di bawah sinar matahari.

Dari sisi spesifikasi, Andromax L menggunakan prosesor Snapdragon 212 dengan CPU Quad Core 1,3 GHz, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Tak ketinggalan, dukungan teknologi VoLTE, Vo-WiFi, dan baterai 2400 mAh dilengkapi fitur Quick Charge yang mampu mengisi daya 30% lebih cepat.

Sementara itu, Andromax B hadir dengan layar IPS 4,5 inci berteknologi SVI, prosesor Snapdragon 210 dengan CPU Quad Core 1,1 GHz, RAM 1 GB, penyimpanan internal 8 GB, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Smartphone  ini sudah mendukung teknologi VoLTE, Vo-WiFi, dan teknologi Snapdragon Audio+. Disematkan pula baterai 1500 mAh dan teknologi Smart Data Optimizer untuk menghemat daya.

Andromax L dan Andromax B hadir dengan kualitas kamera berbeda. Pada Andromax L disematkan kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk Andromax B, baik kamera utama dan kamera depannya sama-sama beresolusi 5 MP.

Menariknya, keduanya hadir bersamaan dengan promosi Gratis Internet Setahun (GIS). Derrick mengatakan bahwa promo ini memberikan bonus  total kuota internet sebesar 30 GB setahun dengan syarat melakukan top-up minimal Rp 60 ribu setiap bulannya. Dengan GIS diharapkan masyarakat dapat terus terkoneksi dengan 4G LTE Advanced di mana pun dan kapan pun.

Selain itu, Smartfren meluncurkan MiFi Andromax M3S yang merupakan hasil kerja sama dengan LG Innotek. MiFi limited edition ini mendukung WiFi 2,4 GHz dan bisa digunakan 32 perangkat sekaligus. Pembeli akan mendapatkan bonus aktivasi 15 GB untuk 90 hari dan kuota GIS 2 GB setiap bulan yang berlaku selama 30 hari.

Ketiga perangkat terbaru dari Smartfren kini sudah tersedia di pasaran dengan harga terjangkau. Smartphone Andromax L dibanderol Rp 1.429 ribu dan Andromax B seharga Rp 849 ribu. Untuk MiFi Andromax M3S ditawarkan seharga Rp 499 ribu dan bisa didapatkan di Galeri Smartfren, toko ritel, atau situs e-commerce seperti Blibli.com, JD.id, dan sebagainya.

Leave a Comment