Berita

Desain Bentuk Google Pixel 2 Terungkap. Lebih Bagus?

Setelah selesai dengan smartphone keluarga Nexus, akhirnya Google meluncurkan smartphone buatannya sendiri yang bernama Google Pixel. Sejak kemunculan, smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi hardware yang tinggi dan kamera yang diklaim paling bagus di tahun 2016.

Google Pixel sendiri hadir dengan layar 5 inci yang beresolusi Full HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 128 GB.

Sayangnya banyak yang bilang bahwa desain yang dimiliki oleh Google Pixel kurang bagus. Namun baru-baru ini telah muncul bocoran desain bentuk dari Google Pixel yang memperlihatkan desain yang lebih bagus.

Terlihat bingkai smartphone ini memiliki bentuk yang elegan, dua speaker tepat ditempatkan pada bagian bawah layar yang diperkirakan akan menjadi speaker stereo, bezel layar lebih tipis pada bagian bawah dan atasnya. Pada bagian sampingnya terdapat tombol power dan volume.

Untuk tombol navigasinya bersifat on-screen (virtual) yang terdapat di dalam layar. Tak ketinggalan, port USB Type-C, jack audio 3,5mm, sensor fingerprint terdapat bagian belakang, dan bahan kaca melapisi bagian belakangnya yang membuatnya nampang elegan.

Sementara itu, dikabarkan spesifikasi hardware yang dibawanya akan terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, dan layar 5 inci yang beresolusi 2K. Sertifikasi anti air dan debu IP67 / IP68 akan hadir juga dalam smartphone ini.

Pastinya Google Pixel 2 sudah bisa mendukung Daydream VR Headset generasi kedua buatan Google. Sayangnya belum muncul bocoran mengenai harga dan waktu peluncuran dari smartphone yang satu ini.

[Sumber : BGR]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment