Berita

Belum Resmi di Indonesia, Google Pixel Dijual di JD.id. Berapa Harganya?

google-pixel-jd-header

Setelah melahirkan smartphone keluarga Nexus dan Android One, akhirnya Google meluncurkan smartphone miliknya yang bernama Google Pixel. Berdasarkan kabar yang berembus, smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi hardware yang mumpuni dan kamera yang lebih canggih dari iPhone 7.

Sekilas, Google Pixel memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core, RAM 4 GB dengan teknologi LPDDR4, dan penyimpanan internal 32 GB. Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 5 inci yang beresolusi Full HD, berteknologi AMOLED, dan dilindungin kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4.

Soal urusan fotografi, smartphone ini telah dibekali kamera belakang beresolusi 12,3 MP dengan Phase Detection Autofocus, Laser Detection Autofocus, aperture f/2.0, dan Dual-LED Flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.4 dan Fixed Focus.

Meskipun Google Pixel belum hadir resmi di Indonesia, namun pihak JD.id telah menjual dan membanderolnya dengan harga yang mencapai Rp 11.399.000 di Indonesia. Bisa dibilang memang smartphone buatan Google ini mahal, namun DxOMark pun menobatkan Google Pixel dengan kamera terbaik untuk saat ini.

Tertarik membelinya? Langsung saja kunjungi JD.id.

[Sumber : JD.id]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren