ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita Laptop / PC PC

Ubisoft Bagi-bagi 7 Game Komputer Gratis di Usia 30 Tahun

Ubisoft merupakan developer dan publisher besar game di dunia. Game yang dibuatnya sendiri telah tersebar di berbagai perangkat, baik PC, laptop, Console, smartphone, maupun tablet.

Beberapa game yang sukses dikembangkan oleh developer ini terdiri dari Assassins Creed Series, Prince of Persia Series, Rayman Series, Far Cry Series, dan masih banyak lagi. Nah, baru-baru ini ada kabar gembira yang datang dari Ubisoft karena perusahaan ini telah mengumumkan bahwa akan memberikan 7 game komputer (PC/Laptop) secara gratis mulai dari tanggal 15 – 18 Desember 2016.

Ketujuh game gratis yang diberikan Ubisoft ini terdiri dari Splinter Cell, Prince of Persia The Sands of Time, Beyond Good & Evil, Rayman Origins, Far Cry 3: Blood Dragon, dan Assassin’s Creed 3.

Untuk bisa mendapatkan game-game ini, Gadgeter cukup mengunjugi situs resmi Ubisoft. Selanjutnya, Gadgeter bisa login terlebih dahulu dengan akun Ubisoft yang dimilikinya. Namun jika belum memilikinya, Gadgeter dapat langsung membuat akun secara gratis pada menu “Create a Ubisoft Account” yang berada di dalam menu “Login” dan ikuti langkah-langkah yang diminta oleh Ubisoft untuk menyelesaikan pembuatan akun.

Selanjutnya, apabila Gadgeter telah login dengan menggunakan akun di situs resmi Ubisoft maka pada menu “Dashboard” dapat langsung memiliki banner atau gambar UBI 30 yang menampilkan ketujuh game gratis yang akan diberikan oleh Ubisoft.

Selanjutnya, kamu dapat memilih tombol yang tepat berada di bawah daftar game untuk langsung mengklaim semua game. Selanjutnya, Gadgeter akan melihat tulisan “You already own all 7 games” dan selamat semua game tersebut menjadi milik Gadgeter.

Untuk bisa mengunduh semua game tersebut ke PC/Laptop, Gadgeter terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi UPlay PC apabila belum memiliki. Jika sudah memiliki aplikasi ini, Gadgeter tinggal memilih menu “Launch UPlay PC and Play” dan selamat memainkan 7 game tersebut.

Sekilas, jika Gadgeter telah memiliki aplikasi UPlay PC dan melakukan login akun, maka 7 game komputer gratis ini akan tampil juga di aplikasi UPlay PC dan bisa langsung diklaim di aplikasi tersebut.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar