ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Setelah iPhone 7s Merah, Giliran OPPO Punya R9s ‘Brilliant Red’

 

oppo-r9s-merah-header

OPPO R9s telah resmi dijual di Tiongkok dan menjadi varian terbaru dari keluarga R9 series, selain R9 dan R9 PlusSmartphone ini juga menambah deretan “Selfie Expert” OPPO setelah sebelumnya R9 dijual di Indonesia dengan nama OPPO F1 Plus.

Kini OPPO R9s kabarnya akan punya warna merah cemerlang. Sebelumnya, tersedia dalam warna hitam dan emas. Informasi tersebut pertama kali terungkap melalui jejaring sosial Weibo yang menampilkan R9s dengan warna ‘Brilliant Red’.

Sumber lainnya mengatakan, R9s merah juga akan tersedia di Tiongkok sebelum akhir tahun. Selain warna merah yang berkesan lebih fresh, tidak ada perbedaan dari segi hardware.

oppo-r9s-merah-leak

[Sumber gambar: Weibo via gsmarena]

Smartphone ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Layarnya sendiri berukuran 5,5 inci Full HD, tak ketinggalan baterai berkapasitas 3.010 mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge.

Sementara di sisi kamera ada kamera belakang dan depan dengan resolusi 16 MP. OPPO R9s kini dibanderol di Tiongkok seharga 2.799 Yuan atau sekitar 5,3 juta Rupiah. Sayangnya, pihak OPPO belum mengumumkan secara resmi kehadirannya di Indonesia.

[Sumber: gsmarena]

Tinggalkan Komentar