Berita Smartphone

Doogee Shoot 1 Hadir dengan Dual-Camera Utama 13 MP dan 8 MP

doogee-shoot-1-header

Kini smartphone dengan dual-camera belakang sedang menjadi tren. Hal ini banyak dilakukan berbagai vendor di seluruh dunia, baik Xiaomi, HTC, Huawei, LG, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini vendor asal Tiongkok, Doogee, baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang memiliki dual-camera utama, yakni Shoot 1. Menariknya, harga yang dibanderol untuk smartphone ini bisa dibilang terjangkau.

Doogee Shoot 1 memiliki dual-camera utama yang masing-masing terdiri dari 13 MP dengan sensor Samsung dan 8 MP. Untuk kamera belakang 13 MP ini dilengkapi dengan PDAF untuk mengunci fokus objek dengan cepat, Sementara kamera belakang 8 MP digunakan untuk mengambil informasi kedalaman gambar.

Dual-camera utamanya sendiri dilengkapi dengan dual-LED Flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi yang mencapai 8 MP dengan sudut pandang luas yang dapat mengakomodasi foto selfie dan wefie dengan baik.

Mengikuti tren masa kini, Doogee Shoot 1 dilengkapi dengan sensor fingerprint DTouch yang memungkinkan penggunanya bisa membuka kunci smartphone, mengaktifkan aplikasi, dan menjalankan berbagai fitur dengan menempelkan jarinya saja.

Dari sektor hardware, smartphone yanga satu ini akan menggunakan prosesor dengan pilihan MediaTek Helio X23 atau X27, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Layar SHARP 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) akan disematkan dalam Doogee Shoot 1. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3.000 mAh, dukungan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah tersemat dalam produk ini.

Doogee Shoot 1 dibanderol dengan harga mulai dari US$ 149,99 atau sekitar Rp 1,9 juta. Untuk pilihan warnanya terdiri dari hitam, emas, dan perak.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment