Berita Smartphone

Coolpad Fancy 3 Resmi Hadir Untuk Pecinta Selfie di Indonesia

coolpad-fancy-3-launch-header

Coolpad baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Coolpad Fancy 3 dalam acara yang bertajuk Blue Party di Indonesia. Menurut pihak Coolpad, smartphone yang satu ini dikembangkan untuk pecinta selfie.

Fancy 3 hadir dengan kamera depan beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.2 dan LED Flash yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie dengan baik. Sudut pandang dari kamera depannya mencapai 80,1 derajat sehingga memungkinkan penggunanya dapat melakukan foto wefie dengan banyak teman atau mengabadikan pemandang latar belakang dengan lebih luas.

coolpad-fancy-3-foto

Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.2, lensa 5P, autofocus, dan LED Flash. Kedua kameranya ini didukung berbagai fitur aplikasi bawaan smartphone yang dapat menghasilkan kreasi pada hasil fotonya.

Hampir sama dengan smartphone masa kini, Coolpad Fancy 3 hadir dengan pemindai sidik jari pada bagian belakangnya. Dengan adanya pemindai ini memungkinkan penggunya dapat membuka kunci smartphone, mengakses aplikasi, dan mengambil foto dengan hanya menyentuhkan jarinya saja.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6735CP Quad-core berkecepatan 1.0GHz,GPU ARM Mali-450, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB dengan mengorbankan slot kartu SIM kedua.

Layar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel), berteknologi IPS, dan memiliki kaca anti gores lengkung 2.5D telah disematkan dalam Coolpad Fancy 3. Dengan adanya teknologi IPS, memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 2.500 mAh, bodi berbahan metal, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengna tampilan antar muka Cool UI 8.0 telah hadir dalam smartphone yang satu ini.

Coolpad Fancy 3 telah dijual di Indonesia dengan harga sebesar Rp 2.499.000. Untuk pilihan warna dari smartphone ini terdiri dari Abu-abu dan Emas. Selain itu, Coolpad telah memproduksi smartphone di Indonesia dalam memenuhi TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri).

Leave a Comment