ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Coolpad Fancy Pro dengan RAM 3 GB Resmi Hadir di Indonesia Cuma Rp 2 juta

Coolpad merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang telah melakukan ekspansi penjual smartphone buatannya hingga ke Indonesia. Menariknya, smartphone yang dirilis Coolpad sudah memenuhi TKDN 30% di Indonesia sehingga dapat menjual smartphone 4G-LTE di Indonesia.

Kemarin secara resmi Coolpad meluncurkan smartphone barunya di Indonesia yang bernama Fancy Pro. Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 berkecepatan 1,2 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS. Dari sektor kameranya, Coolpad membenamkan kamera utama beresolusi 8 MP dengan single-lens reflex dan LED Flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan sudut pandang hingga 82,6 derajat yang sudah baik dalam mengakomodasi foto selfie dan wefie.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2.000 mAH dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan tampilan antar muka CoolUI 8.0 telah hadir dalam Coolpad Fancy Pro. Sementara itu, harga smartphone ini di Indonesia mencapai Rp1.999.000.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar