Berita Smartphone

Huawei Enjoy 6S Resmi Hadir dengan RAM 3 GB dan Kamera Utama 13 MP

huawei-enjoy-6s-header

Pada tahun 2016 ini Huawei masih menempati urutan ketiga di bidang smartphone. Vendor yang satu ini telah memproduksi smartphone di berbagai kalangan, mulai kelas atas, menengah, hingga bawah.

Menambah koleksinya di kelas bawah, Huawei baru saja secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Enjoy 6. Smartphone yang satu ini dijual di Tiongkok bekerja sama dengan China Mobile.

Huawei Enjoy 6S menggunakan bodi yang berbahan metal dengan dibalut 3 pilihan warna yang terdiri dari Emas, Perak, dan Putih. Untuk ketebalannya mencapai 7,6 mm yang lebih kecil dari kakaknya, Enjoy 6, yang memiliki ketebalan 7,9 mm.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 435 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB.

Untuk layarnya telah menggunakan layar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS. Dengan teknologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Soal urusan fotografi, Enjoy 6S telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 dan LED Flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 3.020 mAh, dan sensor fingerprint telah hadir dalam smartphone yang satu ini. Smartphone yang satu ini telah dijual di Tiongkok dengan harga 1.599 Yuan atau sekitar Rp 3,09 juta.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment