Berita

Samsung Galaxy S8 Tidak akan Memiliki Tombol Home Fisik

samsung-galaxy-s7-edge-blue-coral-header

Samsung sedang mempersiapkan smartphone flagship terbarunya, Galaxy S8, yang akan meluncur pada tahun 2017 mendatang. Smartphone yang satu ini harus benar-benar matang dan tidak mengalami masalah karena meledaknya Galaxy Note 7 telah menurunkan reputasi Samsung pada smartphone kelas atas.

Selain akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 830 dengan teknologi proses 10nm, Samsung Galaxy S8 dikabarkan akan memiliki layar beresolusi Quad HD yang menggunakan panel RGB Super AMOLED yang baru.

Nantinya dengan teknologi ini dapat membuat layar Samsung Galaxy S8 50% lebih tajam, dan bisa memperlihatkan kualitas gambar yang baik. Selain itu, apabila dimasukkan ke dalam perangkat Samsung Gear VR akan membuat konten virtual reality yang dilihat lebih jernih dibandingkan ketika menggunakan Samsung Galaxy S7 atau S7 Edge.

Kabar baiknya, panel layar dari Samsung Galaxy S8 akan dibuat dari bahan kokoh sehingga tidak mudah rusak atau hancur. Sementara itu, Samsung juga akan menghilangkan tombol home fisik pada smartphone ini dan diganti dengan sensor fingerprint yang berada di bawah layar dengan menggunakan teknologi ultrasonic fingerprint milik Qualcomm.

Dikabarkan smartphone yang satu ini akan diperkenalkan pada ajang MWC 2017 di Barcelona.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment