Berita

Huawei Resmi Buka Huawei Brand Shop Terbaru di Ibu Kota

pembukaan-huawei-experience-shop-header

Huawei Indonesia, sebagai brand smartphone peringkat kedua secara global, secara resmi membuka Huawei Brand Shop baru di Ibukota. Brand Shop Huawei ini merupakan sebuah inovasi berupa konsep toko 3.0 yang dibuat khusus untuk menunjukkan identitas Huawei sebagai sebuah brand kuat yang mempu menghubungkan seluruh masyarakat di seluruh dunia.

Brand Shop Huawei merupakan salah satu kreasi kami dalam menghadirkan inovasi baru, sesuai dengan kebutuhan dari para konsumen dan pasar saat ini. Hal ini merupakan salah satu langkah kami untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan konsumen untuk menjangkau produk dan layanan yang kami tawarkan,” ujar Johnson Ma, Country Director Huawei Indonesia.

Kehadiran Brand Shop baru Huawei secara intensif di Indonesia sekaligus bentuk komitmen Huawei dalam memperluas jangkauan masyarakat terhadap berbagai produk dan layanan Huawei. Hadirnya Huawei Brand Shop di Jakarta sebagai one stop solution, tidak hanya untuk meningkatkan pengetahuan terkait telekomunikasi saja, tetapi mempermudah jangkauan masyarakat terhadap produk-produk Huawei.

Brand shop Huawei yang berlokasi di ITC Roxy Mas Jakarta sekaligus menjadi Huawei Brand Shop ke-8. MAsih di lokasi yang sama, pengguna Huawei juga bisa menemukan service center Huawei yang menjanjikan perbaikan kilat dalam waktu 2 jam. Sebelumnya, Huawei telah membuka cabang brand shop lainnya di Manado, Makassar, dan Kendari.

“Tahun ini, Huawei tengah fokus memperluas cakupan jaringan pusat layanannya di Indonesia. Untuk mencapai target tersebut, kota Jakarta sebagai kota dengan intensitas kesibukan tertinggi di Indonesia menjadi salah satu daerah prioritas pelayanan Huawei.”, ujar Lo Khing Sheng, Huawei Sales Director untuk Indonesia.

Sebagai informasi, Huawei saat ini telah menyediakan 26 pusat layanan purna jual yang tersebar di 26 kota di Indonesia. Di samping pusat layanan, Huawei juga telah menyediakan lebih dari 300 Collection Points yang tersebar di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia.

Leave a Comment