Berita

OPPO Find 9 Terungkap Menggunakan Snapdragon 835 dan RAM 6 GB

OPPO Find 7

OPPO Find 9 memang membuat penasaran publik. Setelah banyak smartphone yang diluncurkan tahun ini, OPPO masih menyembunyikan flagship penerus Find 7 ini. Kabar mengenai prediksi spesfikasinya juga belum berhenti sebatas penggunaan chipset Snapdragon 820 atau 821 saja.

Infomasi terbaru yang dilansir dari PhoneArena menunjukkan titik terang terkait rencana OPPO memasukkan chipset  terbaru Snapdragon 835 buatan Qualcomm. Find 9 akan bertenaga 27% lebih kuat dan 40% lebih hemat baterai dibanding smartphone dengan Snapdragon 820. Ditambah lagi teknologi Quick Charge 4.0 yang bisa mengisi baterai super cepat dalam 15 menit.

oppo-find9-weibo-leak

[Sumber gambar: Weibo]

Selain itu, OPPO Find 9 diprediksi membawa layar AMOLED 5,5 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 128 GB. Fitur kameranya pun akan meningkat jauh dari resolusi tertinggi kamera OPPO saat ini dengan 16 MP di depan dan belakang. Ada kemungkinan Find 9 akan punya dua kamera depan menyamai Vivo V5 Plus.

Terlepas dari rumor tersebut, flagship ini bisa dipastikan lebih memanjakan penggemar selfie yang kini banyak menggunakan seri “Selfie Expert” OPPO F1s. Bagaimana Gadgeter, makin penasaran? Kita tunggu saja karena OPPO Find 9 bisa jadi masuk daftar smartphone yang dipamerkan OPPO pada Mobile World Congress 2017 di Barcelona.

[Sumber: PhoneArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.