ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Samsung Kabarnya Tengah Mempersiapkan Galaxy S7 Edge “Glossy Black”

samsung-galaxy-edge-glossy-black-header

Samsung Galaxy S7 Edge mempunyai tampilan yang sangat menawan dan bisa dikatakan mempunyai salah satu desain smartphone terbaik saat ini. Namun sepertinya Samsung masih belum cukup puas dengan hal tesebut.

Sepertinya smartphone berwarna hitam dengan efek glossy atau mengkilap mulai populer di kalangan vendor smartphone. iPhone 7 Jet Black muncul sebagai varian premium dari perangkat andalan iPhone, kemudian disusul oleh Xiaomi Mi MIX yang tampil tanpa bezel sangat menawan dari segala sisi.

Kini sepertinya perusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan, Samsung, tidak ingin ketinggalan mengikuti tren satu ini. Menurut bocoran dari situs jejaring Weibo, Samsung Galaxy S7 Edge dikabarkan mempunyai varian baru bernama “Glossy Black” dengan tampilan seluruh badan smartphone diselimuti oleh warna hitam yang mengkilap.

samsung-galaxy-edge-glossy-black-depan

Mudah-mudahan saja Galaxy 7 Edge Glossy Black ini tidak akan mudah tergores seperti iPhone 7 Jet Black atau memiliki layar yang mudah retak seperti Xiaomi Mi MIX. Belum diketahui secara pasti kapan smartphone cantik Samsung akan hadir, namun diperkirakan akan tersedia secepatnya pada bulan Desember menyambut masa belanja akhir tahun.

Apakah kalian tertarik dengan desain smartphone seperti ini?

samsung-galaxy-edge-glossy-black-belakang

[sumber: AndroidAuthority]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar