ASUS TUF Gaming FX507
Berita

iPhone 7 Jet Black Hadir Dengan Balutan Warna Menarik. Apa Keunggulannya?

apple iphone 7 plus jet black

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus secara resmi telah diluncurkan oleh Apple di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat. Dalam acara peluncuran tersebut, ada sesuatu yang menarik terjadi pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, di mana hadir dengan warna baru yang bernama Jet Black yang sebelumnya dirumorkan sebagai Piano Black.

iPhone 7 Jet Black atau iPhone 7 Plus Jet Black hadir dengan warna hitam yang mengkilap sehingga menawarkan tampilan yang lebih mewah dan elegan. Pihak Apple juga mengungkapkan bahwa untuk membuat warna hitam pada Jet Black membutuhkan proses anodisasi hingga beberapa langkah.

apple iphone 7 plus jet black belakang

Sayangnya dibandingkan warna lainnya, iPhone 7 Jet Black ini warnanya paling kelihatan berbeda jika tergores sehingga pihak Apple menganjurkan untuk menggunakan casing tambahan agar bodinya tetap prima.

Mungkin karena proses dan bentuk warna yang berbeda dengan yang lainnya, pihak Apple hanya memberikan pilihan warna Jet Black pada iPhone 7 atau iPhone 7 Plus dengan versi penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB saja.

apple iphone 7 plus jet black warna

Bagaimana menurut Gadgeter? Sangat cantik kan warna Jet Black ini. Nah, jika penasaran dengan harga kedua smartphone ini, Gadgeter bisa langsung mengunjungi artikel daftar harga semua varian iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar