ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone Tekno

Harga Moto E3 Power dan Spesifikasinya per November 2016

Harga Moto E3 PowerHarga Moto E3 Power

GADGETREN – Moto di bawah naungan Lenovo secara resmi telah memboyong Moto E3 Power ke Indonesia. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dan harga Moto E3 Power sebagai smartphone global pertama yang memenuhi aturan TKDN?

Moto E3 Power yang dijual dengan harga terjangkau ini mempunyai layar yang telah dilindungi oleh smudge-resistant uuntuk menghindari bekas sidik jari tertempel di layar. Selain itu juga memiliki water-repellent nano-coating agar smartphone terlindung dari tumpahan air.

Spesifikasi Moto E3 Power terbilang cukup mumpuni dengan mengusung chipset MediaTek MT635P berprosesor Quad-core 1.0GHz yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Kamu juga dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan menggunakan microSD hingga 32GB.

Soal fotografi, Moto E3 Power dibekali kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Smartphone berukuran 5 inci ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3500 mAh.

Buat kamu yang menginginkannya dipastikan harus mengocek kantong cukup dalam tidak perlu takut kantong kering karena harga Moto E3 Power terbaru dipastikan sangat terjangkau. Di kelasnya, Moto E3 Power akan bersaing dengan smartphone kompetitor seperti Lenovo A7700, ZTE Blade V7 Lite, dan Huawei Honor 5 Play.

Harga Moto E3 Power Terbaru

Harga Moto E3 Power ketika awal kehadirannya di Indonesia dibandrol Rp 1.799.000. Dengan adanya Moto E3 Power dipastikan smartphone kategori Rp 1 jutaan semakin menarik.

Spesifikasi Moto E3 Power

LayarIPS 5,0 inci HD (1280 x 720 pixel,)
Pelindung Layar
ChipsetMediaTek MT6735P
CPUQuad-core 1.0 GHz Cortex-A53
RAM2GB
Penyimpanan internal16GB
microSDup to 32GB
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Kamera Utama8MP, autofocus, LED Flash
Kamera Depan5MP
KonektivitasGSM / HSPA / LTE
SensorAccelerometer, proximity
Baterai3.5000 mAh
LainnyaDual-SIM

Kelebihan Moto E3 Power

  • Layar IPS 5.0 inci HD 720p agar konten terlihat jelas
  • Chipset MediaTek MT6735P yang optimal dan efisien
  • RAM 2GB untuk mendukung kebutuhan multitasking
  • Penyimpanan internal 16GB dengan dukungan microSD hingga 32GB
  • Sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow
  • Sudah mendukung jaringan 4G LTE
  • Kapasitas baterai 3500 mAh yang cukup besar
  • Mendukung fitur dual SIM

Kekurangan Moto E3 Power

  • Baterai tidak dapat dilepas
  • Belum memiliki sensor Gyroscope
  • Kamera depan dan belakang seadanya

Harga Moto E3 Power yang terjangkau ini bisa dikatakan sudah sesuai dengan apa yang ditawarkan. Spesifikasi Moto E3 Power juga sudah sangat menunjang untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Demikianlah referensi harga Moto E3 Power dari Gadgetren. Mungkin ada perbedaan harga sesuai dengan lokasi pembelian baik itu secara online atau toko fisik. Jangan lupa baca artikel referensi lainnya untuk menjadi pembeli pintar.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar