Berita Gadget

Huawei Honor 5 Play Resmi Berprosesor Quad Core dan RAM 2 GB Cuma Di Bawah Rp 1,2 juta

Huawei Honor 5 Play

Tahun 2016 ini Huawei masih berhasil menjadi peringkat 3 di dunia. Huawei sendiri menjual smartphone di berbagai segmen baik untuk kelas atas, menengah, atau bawah.

Pada segmen entry level atau kelah bawah, Huawei baru saja meluncurkannya smartphone terbarunya, yakni Huawei Honor 5 Play. Smartphone yang satu ini telah dilengkapi prosesor MediaTek MT6735P Quad-core berkecepatan 1,3 GHz.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesor yang dimiliki Honor 5 Play, Huawei menyematkan RAM 2 GB. Selain itu, penyimpanan internal 16 GB turut disematkan dalam smartphone ini.

Untuk layarnya, Honor 5 Play memiliki layar sentuh dengan lebar 5 Inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD). Dari sektor kamera, smartphone ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera depan dengan resolusi 2 MP.

Tak ketinggalan, jaringan 4G-LTE + VoLTE, baterai berkapasitas 2200 mAh, EasyKey one-touch, dan dukungan dua kartu SIM dihadirkan dalam Huawei Honor 5 Play.

Harga yang ditawarkan oleh Huawei untuk Honor 5 Play hanya US$ 91 atau sekitar 1,18 juta rupiah ketika dijual di Tiongkok pada tanggal 2 Agustus 2016. Bisa dibilang dengan harga yang ditawarkan terjangkau jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya.

[via Gizmochina]

Leave a Comment