ASUS TUF Gaming F15
Berita Tekno

Huawei Honor 5 Play Resmi Berprosesor Quad Core dan RAM 2 GB Cuma Di Bawah Rp 1,2 juta

Huawei Honor 5 Play

Tahun 2016 ini Huawei masih berhasil menjadi peringkat 3 di dunia. Huawei sendiri menjual smartphone di berbagai segmen baik untuk kelas atas, menengah, atau bawah.

Pada segmen entry level atau kelah bawah, Huawei baru saja meluncurkannya smartphone terbarunya, yakni Huawei Honor 5 Play. Smartphone yang satu ini telah dilengkapi prosesor MediaTek MT6735P Quad-core berkecepatan 1,3 GHz.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesor yang dimiliki Honor 5 Play, Huawei menyematkan RAM 2 GB. Selain itu, penyimpanan internal 16 GB turut disematkan dalam smartphone ini.

Untuk layarnya, Honor 5 Play memiliki layar sentuh dengan lebar 5 Inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD). Dari sektor kamera, smartphone ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera depan dengan resolusi 2 MP.

Tak ketinggalan, jaringan 4G-LTE + VoLTE, baterai berkapasitas 2200 mAh, EasyKey one-touch, dan dukungan dua kartu SIM dihadirkan dalam Huawei Honor 5 Play.

Harga yang ditawarkan oleh Huawei untuk Honor 5 Play hanya US$ 91 atau sekitar 1,18 juta rupiah ketika dijual di Tiongkok pada tanggal 2 Agustus 2016. Bisa dibilang dengan harga yang ditawarkan terjangkau jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya.

[via Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar