ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Game

5 Game Perang Gratis Yang Seru Seperti Call of Duty Untuk Android dan iOS

game-perang-android-ios-header

Kemajuan teknologi sangatlah cepat begitu juga dengan kekuatan olah grafis pada smartphone yang sudah menjadi barang wajib di era sekarang ini. Bahkan detil maupun efek grafis yang dikeluarkan oleh smartphone sudah mampu mengalahkan console era PlayStation 1 bahkan sudah mendekati PlayStation 2. Jadi tidak heran kalau variasi permainan yang ada sangat banyak dan salah satu yang digemari merupakan game bertema perang.

Nah, Gadgetren kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi game perang untuk Android dan iOS yang tidak kalah seru dengan game seperti Call of Duty atau Counter Strike. Tentu kualitas yang ditawarkan juga sudah sangat baik untuk kelas game mobile.

Sebenarnya masih banyak lagi game bertema perang yang cukup bagus dan wajib untuk kamu mainkan, namun untuk sekarang ini Gadgetren akan memberikan lima judul saja dahulu. Berikut game perang gratis untuk Android dan iOS yang tidak kalah seru dari Call of Duty atau Counter Strike.

Battlefield Combat Black Ops 2

battlefield-combat-black-ops-2

Game First Person Shooter (FPS) dengan nama yang merupakan gabungan dari beberapa game terkenal ini menawarkan sensasi perang di lingkungan yang futuristik. Battlefield Combat Black Ops 2 memiliki lebih dari 60 skenario peperangan dan grafis 3D memukau yang dioptimalkan untuk berbagai jenis perangkat. Selain itu juga kamu dapat membuat markas sendiri dan yang tidak kalah penting ada multiplayer mode untuk melawan pemain lain.

Klik tautan berikut ini untuk donwload secara gratis di Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS

Frontline Commando

frontline-commando

Buat kamu yang tidak terlalu suka dengan game perang dengan model FPS dapat mencoba Frontline Commando yang menawarkan penglihatan orang ketiga. Dalam game satu ini kamu berperan sebagai komando yang selamat dari serangan diktator kejam dan siap untuk membalas dendam. Frontline Commando menawarkan grafis berkualitas bahkan dapat menghancurkan objek sekitar dan memiliki banyak variasi senjata maupun peralatan perang untuk membantu bertahan dari serangan musuh.

Klik tautan berikut ini untuk donwload secara gratis di Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS

Sniper Fury

sniper-fury

Sniper Fury memiliki lebih dari 130 misi di tempat eksotis tentu dengan kualitas grafis yang menawan. Kamu akan berperang melawan segala jenis musuh mulai dari prajurit biasa hingga kendaraan baja. Kamu juga akan disuguhkan efek “Bullet Time” yang sangat keren untuk melihat peluru mengenai sasaran dalam gerak lambat. Selain itu juga kamu dapat berperang melawan pemain lain dengan tujuan mencuri kekayaan dan menjaganya dengan membuat pasuka yang kuat.

Klik tautan berikut ini untuk donwload secara gratis di Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS

Modern Combat 5: Blackout

modern-combat-5

Siapa sih yang tidak kenal dengan seri Modern Combat dari Gameloft? Pada seri kelima ini kamu disuguhkan dengan misi gerak cepat yang menantang di berbagai lokasi seperti Tokyo dan Venesia. Di Modern Combat 5 ini kamu dapat memiliki kelas seperti penyerang, penembak jitu, pengintai dan masih banyak lagi yang dapat ditingkatkan untuk bermain solo atau multiplayer. Agar kamu tidak cepat bosan, terdapat event terbatas untuk mendapatkan hadiah persenjataan langka.

Klik tautan berikut ini untuk donwload secara gratis di Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS

Critical Ops

critical-ops

Terinspirasi dari game populer seperti Call of Duty dan Counter Strike, Critical Ops akan menguji kemampuan refleks dan taktik. Dalam game ini kamu dapat merasakan peperangan modern berjuang sebagai anti-teroris untuk menghadang operasi berbahaya atau membuat kehancuran besar sebagai teroris. Kamu juga dapat bermain besama teman untuk menguasai papan skor. Menariknya, Critical Ops tidak akan menjadi pay-to-wi, karena semua yang bisa kamu beli dengan uang nyata hanya berbentuk kustomisasi senjata saja.

Klik tautan berikut ini untuk donwload secara gratis di Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS

[sumber : PhoneArena]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar