Berita

Hadirkan Inovasi Baru, Huawei Buat Smartphone “Quad-Edge Screen” Tanpa Bezel

huawei-mate-9-header

Lagi-lagi Xiaomi Mi MIX membuat produsen smartphone lain ketar-ketir dan mencari cara menandingi kehebatannya. Apalagi Xiaomi Mi MIX berhasil ludes hanya dalam 10 detik saat penjualan gelombang kedua 8 November lalu. Kesuksesan ini, membuat Meizu juga menyiapkan smartphone mirip Xiaomi Mi MIX.

Selain Meizu, ternyata Huawei diam-diam sedang mengerjakan proyek “Quad-edge Screen” untuk mengimbangi Mi MIX. Menariknya, empat sisi layar tersebut berdesain lengkung di tiap sisinya. Bahkan perangkat ini direncanakan dibuat tanpa bezel seperti Xiaomi Mi MIX.

poster-huawei-mate-9

Dalam situs jejaring sosial Weibo juga beredar kabar, Huawei akan merilis ponsel pintar ini dengan nama baru. Namun, rumor lain menyebutkan kalau ini adalah varian baru dari Huawei Mate 9 Pro sebab smartphone ini akan segera hadir dengan dua varian.

Entah mana yang benar, tetapi kita bisa segera melihat wujudnya pada peluncuran yang direncanakan berlangsung pada 14 November 2016. Sebelumnya, Meizu telah resmi memperkenalkan Huawei Mate 9 dengan layar IPS 5,9 inci Full HD, RAM 4 GB, penyimpanan internal 64 GB, dan ditenagai prosesor Kirin 960 Octa-core.

[Sumber: playfuldroid]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.