ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Saingi Xiaomi Mi Mix, Inilah Wujud Smartphone Tanpa Bezel Meizu

meizu-bezelless-leak-header

[Sumber gambar: Ubergizmo]

Kehadiran Xiaomi Mi Mix memang menyedot perhatian para penggila gadget. Desainnya terbilang unik karena bagian layarnya yang nyaris tanpa bezel dengan body ratio mencapai 93,1%. Namun, sebentar lagi Xiaomi Mi Mix akan punya saingan baru.

Huawei kini sedang menyiapkan smartphone terbarunya yang berdesain mirip Xiaomi Mi Mix. Bocoran ini memang baru sebatas gambar yang terungkap melalui situs jejaring sosial Weibo. Namun, rumornya Meizu akan mengumumkannya pada akhir Desember mendatang.

Menariknya, smartphone bezelless Meizu memiliki layar yang hampir memenuhi bagian depan bodinya. Berbeda dengan Xiaomi Mix yang menyisakan ruang di bawah untuk kamera depan. Dalam bocoran gambar juga tak terlihat adanya tombol fisik, hanya ikon sidik jari yang diprediksi adalah sensor ultrasonik.

Tak terlihat pula di mana Meizu meletakkan sensor earpiece dan sensor kamera dari smartphone misterius ini. Spesifikasinya lainnya pun masih dirahasiakan oleh Meizu. Apakah nantinya akan bisa mengalahkan Xiaomi Mi Mix yang habis terjual dalam 10 detik? Kita tunggu saja.

[Sumber: Ubergizmo]

Tinggalkan Komentar