ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Mi MIX Habis Dalam 30 Detik dan Mi Note 2 Habis Dalam 1 Menit

xiaomi-mi-mix-dan-mi-note-2-header

Hari ini tepatnya tanggal 8 November 2016, secara resmi Xiaomi membuka gelombang kedua penjualan Xiaomi Mi MIX dan Mi Note 2 di Tiongkok. Meskipun penjualannya tidak secepat gelombang pertama, namun kedua smartphone ini tetap memberikan rekor penjualannya yang sangat cepat.

Terlihat Xiaomi Mi MIX berhasil terjual habis hanya dalam waktu 30 detik dan Mi Note 2 hanya dalam waktu 1 menit di gelombang kedua. Sebelumnya pada gelombang pertama, Mi MIX berhasil terjual habis dalam waktu 10 detik dan Mi Note 2 hanya dalam waktu 30 detik. Sayangnya tidak umumkan banyaknya jumlah smartphone yang dijual.

xiaomi-mi-mix-header

Namun untuk varian smartphone yang dijual, Xiaomi Mi Note 2 menghadirkan varian RAM 4 GB + penyimpanan internal 32 GB dengan harga 2.800 Yuan atau sekitar Rp 5,4 juta dan RAM 6 GB + penyimpanan internal 128 GB dengan harga 3.300 Yuan atau sekitar Rp 6,3 juta. Sementara itu, Xiaomi Mi MIX menghadirkan varian RAM 4 GB + penyimpanan internal 128 GB dengan harga 3.500 Yuan atau sekitar Rp 6,7 juta dan RAM 6 GB + penyimpanan internal 256 GB dengan harga 4.000 Yuan atau sekitar Rp 7,7 juta.

Nantinya kedua smartphone ini akan hadir kembali pada tanggal 11 November 2016 (11.11) yang tepat pada perayaan Black Friday di Tiongkok dan Hari Belanja Online Nasional di Indonesia. Melihat stok yang terbatas dan cepatnya smartphone terjual, menurut Gadgeter apakah kedua smartphone ini bisa hadir di Indonesia?

[Sumber : GSMArena]

Xiaomi Mi Note 2 Headee

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar