Berita

Dahsyat, Xiaomi Mi MIX Habis Terjual Cuma 10 Detik

xiaomi-mi-mix-header

Xiaomi Mi MIX resmi hadir dengan keunikan pada bagian layarnya yang hampir tanpa bezel dengan body ratio yang mencapai 93,1%. Selain itu, spesifikasi hardware yang disematkan pada smartphone ini bisa dibilang mumpuni.

Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core berkecepatan 2,35 GHz, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB.

Menariknya, hari ini Xiaomi Mi MIX dijual di Tiongkok dengan metode flash sale dan hasilnya smartphone ini habis terjualan hanya dalam 10 detik sejak penjualan online dimulai.

Xiaomi mengatakan bahwa Mi MIX akan dijual juga secara offline di Concept Store Xiaomi dengan pemesanannya terlebih dahulu pada aplikasi WeChat. Memang telah diprediksi bahwa smartphone ini akan cepat terjual karena ketersediaan stoknya yang hanya bisa dibuat 10.000 unit setiap bulannya.

Untuk saat ini, Xiaomi Mi MIX baru tersedia di Tiongkok dan pihak Xiaomi belum memberitahukan apakah smartphone ini akan secara resmi masuk Indonesia.

Sumber : Gizmochina


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren