Berita Smartphone

Moto M Resmi Hadir dengan RAM 4 GB dan Helio P15 Octa-Core

smartphone-moto-m-header

Baru-baru ini Lenovo merilis smartphone kelas menengah terbarunya, yakni Moto M. Sekilas, Lenovo telah resmi mengakuisisi Motorola sehingga smartphone seri Moto resmi dijual dan dipasarkan oleh Lenovo.

Dikabarkan hari ini tepatnya tanggal 8 November 2016 secara resmi Moto M akan diperkenalkan di Tiongkok. Sepertinya peluncuran resmi smartphone ini tidak dilakukan secara meriah dan bahkan spesifikasi hardware dari smartphone ini telah terungkap dari toko online asal Tiongkok, China Tmall.

Dalam situs tersebut, terlihat Moto M menggunakan layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD, prosesor MediaTek Helio P15 Octa-core 2,2 GHz, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 32 GB.

moto-m-1

Lenovo telah menyematkan kamera belakang beresolusi 16 MP ditambah PDAF dan LED Flash pada smartphone ini. Sedangkan kamera depannya menggunakan resolusi 8 MP yang sudah cukup untuk mengambil foto selfie.

Bodi Moto M telah dilapisi metal dan memiliki pelindung P2i hydrophobic yang memungkinkan untuk tahan terhadap cipratan air. Pada bagian belakangnya telah tersemat sensor fingerprint untuk memudahkan penggunanya dalam mengakses aplikasi maupun membuka kunci smartphone.

Tak hanya itu, baterai berkapasitas 3.050 mAh, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, Dolby Atmos, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah hadir dalam Moto M. Biasanya tampilan antar muka yang dimiliki smartphone Moto merupakan murni bawaan Android.

moto-m-2

Nantinya Moto M akan mulai dijual di Tiongkok pada tanggal 11 November 2016 dengan harga yang mencapai 1999 Yuan atau sekitar Rp3,8 juta. Bagaimana menurut Gadgeter? Apakah harga yang dihadirkan untuk Moto M ini termasuk mahal?

[Sumber : Gizmochina]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren