Berita

Terungkap Bentuk Desain Moto M akan Gunakan RAM 4GB dan Fingerprint

moto-g4-android-nougat-headert

Motorola telah resmi diakuisisi oleh Lenovo dan di bawah payungnya, Motorola bertransisi menjadi Lenovo Moto. Ditargetkan Lenovo Moto akan hadir dengan smartphone kelas menengah dan atas untuk Lenovo.

Hari ini Lenovo secara resmi meluncurkan smartphone Lenovo Moto pertama di Indonesia untuk tahun 2016 ini, yakni Moto E3 Power. Seiring dengan kehadirannya, nama Moto kembali bangkit di Indonesia.

Selain kabar gembira tersebut, kemarin muncul juga bocoran gambar bentuk dari Moto M yang akan menjadi smartphone kelas menengah Lenovo Moto. Dari bocoran gambar ini, Moto M akan memiliki bodi yang dibalut metal dan desain yang menjadi ciri khas dari Motorola selama ini.

moto-m-render

Selain itu, terlihat sensor fingerprint tersemat pada bagian belakang Moto M. Jika hal ini benar maka Moto M akan menjadi smartphone Lenovo Moto pertama yang memiliki pemindai sidik jari ini.

Smartphone ini sedang melakukan sertifikasi oleh TENAA agar produknya bisa dijual di Tiongkok. Dari bocoran yang berembus, Moto M akan menggunakan layar 5,5 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD), kamera utama 16 MP, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB, baterai berkapasitas 3.000 mAh, dan prosesor MediaTek MT6755 (Helio P10) Octa-core berkecepatan 2 GHz.

[Sumber : GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren