ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Ponsel Flip Terbaru Samsung W2017 Tembus Harga Rp 30 Jutaan

samsung-w2017-header

Samsung belum lama ini mengonfirmasi kabar mengenai smartphone terbaru berdesain flip yang dijuluki W2017. Kehadirannya tentu akan menambah deretan ponsel bergaya klasik dari Samsung setelah Galaxy Folder 2. Apa yang istimewa dari smartphone ini?

Samsung W2017 yang sebelumnya dikabarkan hadir dengan kode ‘Veyron’ memiliki desain elegan berbalut bodi metal. Berbeda dengan Galaxy Folder 2, smartphone ini punya dua layar Super AMOLED di sisi dalam dan depan seluas 4,2 inci. Layar utamanya dipadukan dengan keyboard fisik sedangkan layar bagian depan menampilkan notifikasi yang masuk.

samsung-w2017-header2

Meskipun mungil, di dalamnya ditanamkan spesifikasi setara smartphone high-end termasuk hadirnya prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4 GB. Sektor penyimpanan intenalnya terbilang luas, yakni 64 GB. Samsung W2017 juga memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Tak ketinggalan baterai 2.300 mAh.

Smartphone ini juga bisa dipasang 2 kartu SIM dan memiliki dukungan untuk jaringan 4G-LTE. Tak cukup sampai di situ, W2017 memiliki dukungan untuk pengisian baterai nirkabel yang cepat dan sensor sidik jari. Melihat spesifikasinya, diprediksi ponsel clamshell masuk jajaran smartphone termahal di dunia karena harganya menyentuh $3.000 atau sekitar Rp 39 juta. Menurut Gadgeter, apakah harga ini masuk akal untuk sebuah smartphone Android?

[Sumber: androidauthority]

Tinggalkan Komentar