Gadget Smartphone

Harga Axioo M5C dan Spesifikasinya per November 2016

Axioo M5CHarga Axioo M5C

Axioo M5C ditawarkan menjelang akhir tahun dan menjadi smartphone unggulan dari Axioo. Smartphone ini dibanderol dengan harga terjangkau di kelasnya. Walaupun begitu, smartphone ini membawa spesifikasi dan fitur-fitur menarik. Hadirnya M5C menambah deretan smartphone murah dari Axioo.

Axioo M5 punya kamera bagus dan desain kokoh menggunakan frame metalSmartphone ini menghadirkan kamera berteknologi Back Structure Illuminated yang memiliki kemampuan menerima cahaya lebih banyak secara stabil. Selain itu, terdapat mode HDR yang menghasilkan gambar lebih cerah dan tajam. Kamera utamanya beresolusi 8 MP dilengkapi LED Flash dan autofocus. Sedangkan lensa kamera depannya sendiri dibekali resolusi 5 MP dengan fitur LED Flash untuk selfie dan video call.

Spesifikasi Axioo M5C tentu sebanding dengan harganya yang terjangkau. Dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek MT6580A berprosesor Quad-Core 1,3 Ghz, RAM 1 GB, dan kapasitas penyimpanan internal 8 GB. Jika terasa kurang, masih bisa ditambah microSD hingga 32 GB. Layarnya sendiri berukuran 5 inci beresolusi HD atau setara 720 x 1280 piksel.

Buat kamu yang menginginkan smartphone 4G-LTE ini, tentunya harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Harga Axioo M5C terbaru dipastikan tidak terlalu mahal, tetapi lebih tinggi dari harga Axioo S3L.

Harga Axioo M5C Terbaru

Harga Axioo M5C di Indonesia relatif terjangkau, tetapi smartphone ini tak menyertakan pelindung layar dan fingerprint sensor. Jika tertarik dengan smartphone yang satu ini kita hanya cukup merogoh kocek sebesar  Rp 1.349.000 saja.

axioo-m5c-header

Spesifikasi Axioo M5C

LayarIPS 5 inci (720 x 1280)
Pelindung Layar
ChipsetMediaTek MT6580A
CPUQuad Core 1,3 Ghz A7
RAM1 GB
Penyimpanan internal8 GB
microSDYa, hingga 32 GB
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Kamera Utama8 MP, autofocus, LED Flash
Kamera Depan5 MP, LED Flash
KonektivitasGSM / HSDPA / HSPA / LTE
SensorAccelerometer, proximity
Baterai2.000 mAh
LainnyamicroUSB v2.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Dual SIM, multitouch

Kelebihan Axioo M5C

  • Layar IPS 5 inci resolusi HD menjadikan layar lebih tajam dan terlihat begitu memukau
  • Desain elegan dengan bodi menggunakan frame metal yang diproses dengan teknologi CNC
    sehingga lebih bersinar dan kokoh.
  • Kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP dengan teknologi Back Structure Illuminated yang memiliki kemampuan menerima cahaya lebih banyak secara stabil
  • Dapur pacu berjalan pada prosesor Quad-core dipadu RAM 1 GB menghadirkan kinerja yang lebih optimal
  • Sudah mendukung jaringan 4G-LTE
  • High Output Charger Axioo memiliki 8 lapisan pelindung yang dapat melindungi smartphone dan membantu meningkatkan pengisian daya secara stabil

Kekurangan Axioo M5C

  • Tidak ada lapisan pelindung layar
  • Tidak memiliki fingerprint sensor
  • Sistem operasi masih menggunakan Android. 5.1 Lollipop

Harga Axioo M5C dibanderol sangat terjangkau dan sesuai dengan kemampuan dan fitur menarik yang dibawanya. Untuk selfie juga bisa diandalkan karena kamera depannya sudah dilengkapi LED Flash. Spesifikasi Axioo M5C juga sudah sangat menunjang untuk digunakan dalam segala hal, browsing internet juga cepat karena sudah mendukung jaringan 4G-LTE.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.