ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Axioo Rilis Resmi Dua Smartphone RAM 3 GB Murah, Berapa Harganya ?

dua venge smartphone

Kemarin secara resmi Axioo merilis dua smartphone 4G-LTE terbarunya, yakni Venge dan Venge X. Menariknya, kedua smartphone ini telah dibekali juga dengan RAM 3 GB.

Hal ini menarik karena Axioo membanderol kedua smartphone tersebut dengan harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi hardware yang ditawarkan.

Sekilas, Venge memiliki prosesor Mediatek MTK 6735 Quad-core 1 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB.

Sedangkan Venge X memiliki spesifikasi yang sedikit lebih tinggi dibandingkan Venge dengan prosesor Mediatek MTK 6753 Octa-core 64-bit 1,3 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB.

Kedua smartphone ini rencananya akan dijual resmi pada awal bulan Desember 2015 di Indonesia dengan harga 2,2 juta Rupiah untuk Venge dan 3,3 juta untuk Venge X.

Bagi pembaca yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dari Venge maka dapat mengunjungi halaman resmi ini dan Venge X dapat mengunjungi halaman resmi ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar