ASUS TUF Gaming FX507
Tablet Tekno

Harga Axioo S3L dan Spesifikasinya per Oktober 2016

Harga Axioo S3L
Harga Axioo S3L

Axioo, salah satu vendor ponsel lokal yang terkenal, beberapa waktu lalu merilis tablet teranyar mereka yaitu Axioo S3L. Seusai dengan tradisi Axioo, tablet ini harganya sangat murah oleh karena itu tablet ini ditargetkan untuk kalangan entry level.

Tablet Axioo S3L memiliki speaker dengan suara yang lebih menggelegar dibandingkan dengan tablet lain pada umumnya. Ini membuat Axioo S3L menarik digunakan untuk bermain game atau menonton video. Tablet ini juga memiliki desain yang tipis dan nyaman serta aman digenggam dengan tangan.

Spesifikasi Axioo S3L menawarkan spesifikasi yang menarik untuk di kelas harganya, ia sudah dilengkapi dengan layar 7″ beresolusi 1024×600 piksel yang lumayan cukup untuk menikmati konten multimedia, dukungan microSD hingga 32 GB, dan dual SIM 3G sehingga dapat dengan mudah membuat koneksi ke internet.

Jika ingin membeli tablet ini, harganya sangat murah jadi kamu tidak perlu ragu jika tidak memiliki budget besar untuk membeli tablet. Tablet ini juga tergolong masih baru ketika artikel ini dirilis.

Harga Axioo S3L Terbaru

Harga Axioo S3L ketika diluncurkan di Indonesia adalah Rp 849.000, sangat murah bukan? Belum lagi jika ditambah dengan diskon-diskon yang biasanya diberikan oleh toko ritel atau toko online

Spesifikasi Axioo S3L

Layar7″ 1024×600 TN ONCELL
Pelindung Layar
ChipsetSpreadtrum SC7731
CPUQuad Core 1.2GHz CortexTM-A7
RAM512MB
Penyimpanan internal8 GB
microSD32 GB
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Kamera Utama2MP
Kamera Depan0.3 MP
KonektivitasGPRS / Edge / 3G
Sensor
Baterai2.200 mAh Li-ion
Lainnya

Kelebihan Axioo S3L

  • Harga sangat murah
  • Prosesor berinti empat
  • Mendukung dual SIM

Kekurangan Axioo S3L

  • Memori RAM agak kecil
  • Penyimpanan internal kecil
  • Kamera tidak bagus

Harga Axioo S3L memang sangatlah murah, ini juga terefelksi di spesifikasi yang ditawarkan oleh tablet ini. Memang ada beberapa kekurangan, namun spesifikasi Axioo S3L sudah cukup untuk menikmati konten multimedia dan game ringan.

Tentang penulis

Firman Nugraha

Editor-in-Chief Gadgetren yang sudah belasan tahun berpengalaman di dunia teknologi khususnya handphone. Awalnya ia pernah menjadi developer aplikasi Android di Nexian dan kini terjun ke dunia media.

Tinggalkan Komentar