ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Beli Kamera di BRI Indocomtech 2016 Dapat Cashback Hingga Rp 1 Juta

kamera-sony-header

Memasuki hari ketiga ajang BRI INDOCOMTECH 2016 masih dipadati pengunjung. Mulai dari area Main Lobby pengunjung sudah disuguhi diskon smartphone hingga 90%. Tak hanya itu, pecinta fotografi pun dimanjakan dengan promo cashback pembelian kamera.

Promo digelar di booth Blibli.com di Cendrawasih Hall Booth C2 Jakarta Convention Center (JCC). Promo cashback hingga Rp 1 juta bisa didapatkan dengan membeli kamera mirrorless dari Sony.

img_1609_edited

Klik di sini untuk perbesar daftar

Khusus tipe Sony Alpha 6300 pembeli akan mendapat bonus baterai dan SD Card 64 GB. Sedangkan untuk pembelian kamera Sony Alpha 5000, Alpha 5100, dan Alpha  6000 berhadiah SD Card 8 GB. Ada juga “Year End Promotion” untuk kamera Full Frame, seperti tipe Sony Alpha 7 II dan Sony Alpha 7 dengan diskon hingga Rp 4,8 juta sudah termasuk lensa.

photoscan-kamera

Klik di sini untuk perbesar daftar

Perlengkapan lainnya seperti lensa telephoto, lens converter, lensa macro, dan aksesoris juga diramaikan promo cashback hingga 1 juta rupiah. Bukan hanya ajang diskon, di BRI Indocomtech 2016 pengunjung bisa mengetahui seputar Qlue dan Jakarta Smart City, produk-produk perbankan berbasis digital dari BRI, dan mengikuti demo perangkat teknologi terkini dari 300 eksibitor yang mengisi BRI Indocomtech 2016.

*Disclosure : Gadgetren merupakan salah satu media partner BRI Indocomtech 2016

Tinggalkan Komentar