ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Erafone Cuci Gudang di BRI Indocomtech 2016 , Berikan Diskon Smartphone hingga 90%

erafone-indocomtech-header

Hari ini tepatnya tanggal 2 November 2016 secara resmi BRI Indocomtech 2016 mulai digelar. Dalam kesempatan ini, panitia menghadirkan berbagai rangkaian acara, pameran, diskon produk, bahkan hingga promo baik itu gadget, laptop, maupun aksesorisnya.

Salah satu toko yang melakukan penjualan dan diskon besar-besaran di BRI Indocomtech 2016 adalah Erafone. Dalam toko tersebut, terdapat promo “Clearance Sale” (Cuci Gudang) dengan potongan harga hingga 90%.

Beberapa smartphone dengan merek, seperti Sony, Samsung, Nokia, LG, ASUS, Acer, OPPO, Xiaomi, Huawei, dan HTC mendapatkan diskon yang variatif pada cuci gudang yang diselenggarakan Erafone tersebut. Nah, bagi Gadgeter yang penasaran dengan harga dan barang mana saja yang mendapatkan potongan harga ini, maka dapat melihatnya pada daftar di bawah ini :

harga-erafone-indocomtech-2

Klik Untuk Perbesar Daftar

Terlihat beberapa smartphone mengalami penurunan harga yang cukup drastis, seperti Nokia Lumia 920 dari Rp 3.499.000 menjadi Rp 799.000, LG G4 dari Rp 6.499.000 menjadi Rp 4.299.000, Iconia Tab A501 16 GB dari Rp 4.990.000 menjadi Rp 499.000, dan masih banyak lagi.

Beberapa syarat dan ketentuan khusus dalam promo “Clearance Sale” dari Erafone ini terdiri dari :

Kondisi Khusus :

  • Barang tipe lama Ex-Display / Ex-Service dengan boks atau tanpa boks kondisi masih baik, tidak bergaransi.
  • Tidak menjamin kelengkapan aksesoris di dalam boks.

Ketentuan :

  • Customer harus melakukan cek fisik (perangkat hidup dan sinyal aktif)
  • Barang tidak dapat ditukar / dikembalikan setelah transaksi
  • Stok sangat terbatas dan tidak dapat memilih warna
  • Erafone tidak bertanggung jawab atas terjadinya kerusakan setelah cek aktif dan fisik dilakukan serta diserahterimmakan
  • Pembayaran hanya dengan cash / debit BCA

Bagaimana Gadgeter? Apakah tertarik dengan “Clearance Sale” dari Erafone?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar