ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Terungkap Bentuk Desain dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4

xiaomi-redmi-note-4-header

Smartphone keluarga seri Redmi Note sudah mencapai generasi 4, sedangkan Redmi baru mencapai 3. Baru-baru ini muncul bocoran gambar bentuk desain dan spesifikasi hardware yang diduga Xiaomi Redmi 4 dari situs sertifikasi TENAA.

Dalam bocoran tersedia, terlihat desain Redmi 4 agak berbeda dengan generasi Redmi terdahulu. Redmi 4 memiliki layar yang memiliki bezel yang terlihat tipis dan berwarna putih. Pada bagian belakangnya terdapat sensor fingerprint dan kamera utama beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan LED Flash.

redmi-4-tenaa

Sementara untuk spesifikasi hardware yang dimilikinya terdiri dari layar 5 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Selanjtnya kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, MIUI 8 yang merupakan hasil modifikasi dari Android Marshmallow, dan bodi yang dibalut metal telah disematkan dalam smartphone yang satu ini. Diperkirakan harganya akan mencapai 699 Yuan atau sekitar 1,3 juta rupiah saja.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar