ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone Tekno

Harga ZTE Axon 7 Max dan Spesifikasinya per Oktober 2016

ZTE Axon 7 MaxHarga Axon 7 Max

ZTE Axon 7 Max resmi dirilis di Tiongkok. Sesuai namanya, vendor asal Tiongkok tersebut membekali ZTE Axon 7 Max dengan layar 6 inci beresolusi Full HD dan disebut-sebut menyaingi ketajaman layar Samsung Galaxy C9 Pro dan OPPO R9s Plus. Selain itu, layarnya dilindungi lapisan anti gores dan kaca 2.5D Curved Glass Screen Penerus dari ZTE Axon 7 ini juga dibekali sederet fitur canggih yang membuatnya siap bersaing di pasar smartphone menengah atas.

ZTE Axon 7 Max punya fitur fotografi menarik karena dilengkapi dua kamera belakang sengan sensor 13 MP lengkap dengan teknologi canggih, seperti PDAF dan dual-LED (dual-tone Flash). Kedua kamera tersebut sama-sama memiliki aperture f/2.0 yang pastinya menjamin kualitas gambar terbaik dan bisa merekam video hingga resolusi 4K. Sementara sisi depannya ditanamkan kamera beresolusi 8 MP untuk selfie dan video call.

Spesifikasi ZTE Axon 7 Max terbilang mumpuni. Dapur pacunya bertenaga berkat chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, CPU Octa-Core 2,0 Ghz Cortex-A53 dipadu RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Selain itu, ZTE menyematkan teknologi Parallax Barrier terbaru, dual Hi-Fi AK4962 audio chips, dan fingerprint sensor yang menjamin keamanan data di ponsel.

Harga ZTE Axon 7 Max terbaru tak bisa dikatakan murah. Namun, pastinya sebanding dengan fitur-fitur dan teknologi canggih yang tak ada pada smartphone lain sekelasnya.

Harga ZTE Axon 7 Max Terbaru

Harga ZTE Axon 7 Max di Indonesia belum diketahui secara pasti dan pastinya tidak akan murah. Namun, di Tiongkok telah dipasarkan melalui sistem pre-order seharga US$442 atau sekitar Rp 5,7 juta. ZTE juga menyediakan paket konten 3D seharga US$53 atau setara Rp 680 ribu.

Spesifikasi ZTE Axon 7 Max

LayarIPS 6 inci (1080 x 1920)
Pelindung LayarCorning Gorilla Glass 4 dan  2,5D Curved Glass Screen
ChipsetQualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPUOcta-core 2,0 GHz
RAM 4 GB
Penyimpanan internal64 GB
microSDYa, hingga 256 GB
Sistem OperasiAndroid 6.0.1 Marshmallow
Kamera UtamaDual 13 MP aperture f/2.0, Laser Autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan8 MP
KonektivitasGSM / HSDPA / HSPA / LTE
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai4.100 mAh
LainnyaLTE Cat 6, Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, USB Type-C 1.0, 3D Parallax Barrier

Kelebihan ZTE Axon 7 Max

  • Desain sangat premium dan berkelas dengan material bodi Allumunium Alloy
  • Layar IPS 6 inci beresolusi Full HD yang jernih dan tajam dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 4, 2.5D Curved Glass Screen
  • Ditenagai prosesor Snapdragon 625, CPU Octa Core 2,0 GHz, dan RAM 4 GB yang tentunya memberikan kinerja sangat lancar dan stabil
  • Penyimpanan internal seluas 64 GB yang bisa ditambah microSD hingga 256 GB
  • Kamera belakang Dual 13 MP dilengkapi Laser Autofocus, dual-LED (dual tone) dilengkapi Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
  • Kamera depan 8 MP untuk yang jernih dan akurat
  • Sudah mendukung jaringan 4G-LTE Cat 6
  • Teknologi 3D Parallax Barrier yang memungkinkan kita melihat konten tiga dimensi dengan mata telanjang
  • Fingerprint sensor yang cepat untuk menjamin privasi dan keamanan data ponsel

Kekurangan ZTE Axon 7 Max

  • Kamera depan tidak dilengkapi LED Flash untuk mendukung selfie di lokasi minim cahaya
  • Tidak ada sertifikasi IP68

Harga ZTE Axon 7 Max memang agak sedikit mahal, tetapi unggul di bnerbagai sektor, termasuk kamera berkelas dan kualitas audio yang jernih. Spesifikasi ZTE Axon 7 Max menjanjikan performa yahud baik untuk multitasking,bermain game berat, dan video streaming.

Tinggalkan Komentar