Berita Smartphone

ZTE Axon 7 Mini Segera Dirilis dengan RAM 3 GB dan Storage 32 GB

ZTE Axon 7-header

ZTE Axon 7 tampaknya akan hadir dengan versi lain berukuran yang lebih kecil. Keberadaan smartphone bernama ZTE Axon 7 Mini terungkap setelah spesifikasinya bocor di internet. Meskipun spesifikasinya di bawah ZTE Axon 7, versi mininya memiliki fitur kamera yang oke.

ZTE Axon 7 Mini mengusung layar sentuh berukuran 5,2 inci beresolusi Full HD atau setara 1080 x 1920 piksel. Performanya ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 617 buatan Qualcomm dipadu RAM 3GB. Untuk menyimpan file multimedia dan aplikasi tersedia penyimpanan internal 32 GB. Tak ketinggalan disematkan baterai berkapasitas 2705 mAh.

Kemampuan fitur fotografi ZTE Axon 7 Mini bisa terbilang unggul di kelasnya dengan kamera belakang 16 MP yang didukung LED flash. Berfoto selfie juga dipastikan jernih dengan adanya kamera depan 8 MP. Sistem operasinya sendiri berjalan dengan sistem operasi 6.0 Android Marshmallow.

Dengan spesifikasi menengah, harga ZTE Axon 7 Mini dibanderol US$399 atau sekitar Rp 5,2 juta dalam tahap pre-order di Amerika Serikat. Meskipun wujud fisiknya sudah muncul, tapi belum diketahui kapan akan dirilis secara resmi. Kita tunggu saja kabar terbaru dari ZTE.

[Via Phonearena]

Leave a Comment