ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Ternyata Layar Lengkung Xiaomi Mi Note 2 Bukan Buatan Samsung

Xiaomi Mi Note 2 Headee

Kemarin secara resmi Xiaomi telah meluncurkan smartphone flagship terbarunya, yakni Xiaomi Mi Note 2. Smartphone yang satu ini memiliki keunikan pada layar lengkungnya pada kedua sisi. Banyak rumor yang menyebutkan bahwa Samsung bukanlah pemasok untuk layar lengkung ini, melainkan LG.

Sayangnya pada waktu peluncuran resminya, Xiaomi tidak memberitahukan layar lengkung berteknologi OLED ini buatan vendor mana. Ternyata sudah ada bocoran dari akun analis terkenal, Sun Changxu, bahwa memang LG yang memasok untuk layar lengkung OLED milik Xiaomi Mi Note 2.

Dalam akun tersebut, disebutkan bahwa layar fleksibel OLED LG diproduksi sedikit, namun berkat hadirnya Xiaomi Mi Note 2 maka membuatnya menjadi diproduksi tinggi.

Tentu saja ini menarik karena semakin tinggi saja persaingan kedua vendor asal Korea, yakni Samsung dan LG. Kini mereka melakukan persaingan juga di bidang pengembangan layar yang fleksibel dan dapat dibentuk.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar