Berita

Inilah Tanggal Peluncuran Huawei Mate 9 dan Mate 9 Pro. Apa Keunggulannya?

huawei-mate-9-poster-header

Beberapa waktu lalu, Huawei secara resmi mengumumkan akan hadirnya dua smartphone flagship terbarunya, yakni Huawei Mate 9 dan Mate 9 Pro. Huawei menjanjikan spesifikasi hardware dan fitur yang mumpuni hadir pada kedua smartphone tersebut.

Kemarin secara resmi Huawei meluncurkan poster peluncuran Huawei Mate 9 dan Mate 9 Pro di akun resminya pada jejaring sosial Weibo. Dalam poster tersebut terlihat tagline utamanya yang bertuliskan “A Step Ahead” dan gambar siluet mobil yang sepertinya mengindikasi kecepatan prosesor terbaru dari Huawei, yakni Kirin 960.

Rencananya Huawei Mate 9 akan menggunakan prosesor Kirin 960, RAM 6 GB, penyimpanann internal 256 GB, dual-camera berkemampuan 4X Optical Zoom, layar sentuh 5,9 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD), dan port USB Type-C.

huawei-mate-9-pro-poster-all

Sementara Huawei Mate 9 Pro akan dilengkapi dengan layar lengkung layaknya Samsung Galaxy S7 Edge. Untuk resolusi layarnya diperkirakan mencapai Quad HD. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kedua smartphone ini, kita tunggu saja acara peluncuran resminya yang akan jatuh pada tanggal 3 November 2016.

[Sumber : GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren