Berita

Mau Cari Diskon Menarik? Cek Dulu Ada Apa di BRI Indocomtech 2016

bri-indocomtech-2016-gate-header

Memasuki tahun kelima ajang BRI Indocomtech 2016 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center makin meriah. Terbukti sejak pembukaan pengunjung beramai-ramai memadati area pameran meliputi Hall A, Prefunction Hall A, HAll B, Prefunction Hall B, Cendrawasih, dan Main Lobby. Nah supaya tidak bingung pas mau cari diskon, intip dulu ada apa saja sih di sana?

Sebelum masuk BRI Indocomtech 2016, Gadgeter bisa membeli tiket di loket yang berlokasi di depan area pameran. Harga tiket untuk hari Rabu-Kamis Rp 15.000 rupiah dan untuk Jumat-Minggu Rp 20.000. Pintu masuk langsung terhubung ke Main Lobby berisi booth yang menjual smartphone dan aksesoris, seperti Erafone dan Telesindoshop, Samsung Megafon, dan Vivan. Beragam promo dan cashback hingga diskon hingga 90% bisa didapatkan.

bri-indocomtech-2016-venue

Melangkah ke ruangan selanjutnya, di Cendrawasih Hall pengunjung bisa menemukan booth Evercoss, Blibli.com, Bank BRI, Kingstone/GATE, dan berbagai booth lainnya yang memberikan diskon tak kalah menggiurkan. Bagi pecinta otomotif juga bisa melihat koleksi mobil terbaru di booth Mazda. Selain berbagai booth yang mengisi BRI Indocomtech 2016, di sini juga ada competition area buat para gamer.

bri-indocomtech-2016-venue-2

Berpindah ke Hall A, pengunjung bisa melihat berbagai booth perangkat elektronik terkenal, seperti HP, ASUS, Intel. Kamu bisa mendapatkan ASUS Zenfone 3 seharga Rp 99 ribu di BRI Indocomtech 2016. Tak hanya itu, pengunjung yang mencari tas untuk membawa laptop bisa langsung menuju booth Eiger. Sedikit ke depan, di Pre Function Hall A bisa ditemukan booth Lenovo, IT Galery, dan Pazia, dan laptop gaming dari MSI.

bri-indocomtech-2016-venue-3

Antara Hall A dan Hall B, pengunjung bisa berbelanja smartphone dan aksesoris di booth Trinity, seperti tempered glass Constanza yang sekarang lagi diskon 50%. Selain itu, juga ada berbagai software akuntansi dan software lainnya yang dijual di Hall B. Terakhir, di ajang tahunan yang mengusung tema “Gadget is Everywhere” tersedia paviliun khusus yang memamerkan inovasi produk  TIK dari Taiwan, Hongkong, dan Tiongkok. Jangan lama-lama penasaran, saja datang ke BRI Indocomtech 2016!

*Disclosure : Gadgetren merupakan salah satu media partner BRI Indocomtech 2016


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.