ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Penampakan Desain Xiaomi Mi Note 2 Dengan Layar Lengkung Edge

xiaomi-mi-note-2-dual-camera

Setelah kehadiran resmi dari Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus di dunia, kini Xiaomi Mi Note 2 menjadi sorotan. Hal ini terjadi karena Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus tidak memiliki layar lengkung edge di kedua sisinya.

Ternyata memang Xiaomi Mi Note 2 yang akan menggunakan layar lengkung edge di bagian kedua sisinya. Hal ini dibuktikan dengan bocoran gambar yang memperlihatkan prototype dari Xiaomi Mi Note 2 yang tentunya dengan layar lengkung edge pada kedua sisinya.

Selain itu, tombol “Home” dari Xiaomi Mi Note 2 tampak lebih mirip tombol smartphone Samsung atau Xiaomi Mi 5 terdahulu. Untuk spesifikasi hardware yang ditawarkan pun belum bocor.

xiaomi-mi-note-2-ok-edge

Namun banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Xiaomi Mi Note 2 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dan RAM dengan pilihan 4GB, 6GB, hingga 8GB. Jika ini sampai terjadi, tentunya Xiaomi Mi Note 2 akan menjadi smartphone dengan spesifikasi yang sangat gahar.

Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya di peluncuran resminya nanti.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar