Berita

Dahsyat! Terungkap Spesifikasi Hardware dan Bentuk Xiaomi Mi Note 2 Pro

Xiaomi Mi 5s

Beberapa waktu lalu, telah muncul kabar mengenai tanggal peluncuran resmi dari Xiaomi Mi 5s yang jatuh pada tanggal 27 September 2016. Selain itu, ternyata muncul juga bocoran spesifikasi hardware dan bentuk smartphone Xiaomi Mi Note 2 Pro.

Dalam bocoran spesifikasi hardware yang diunggah oleh akun @KJama memperlihatkan bahwa Xiaomi Mi Note 2 Pro akan menggunakan prosesor Quad-core berkecepatan 2,6 GHz yang sepertinya adalah Qualcomm Snapdragon 821.

xiaomi-mi-note-2-pro-bocoran

Selain itu, terlihat juga Xiaomi Mi Note 2 Pro akan menggunakan RAM 8 GB. Namun pada kenyataannya nanti akan menggunakan RAM 6 GB dan 4 GB karena bisa dibilang smartphone yang menggunakan RAM 6 GB sendiri masih sedikit.

Sehingga apabila Xiaomi Mi Note 2 Pro megggunakan RAM 8 GB maka akan menandingi smartphone LeEco yang akan dirilis dengan RAM berkapasitas sebesar itu. Tak ketinggalan, sistem operasi Android 7.0 Nougat akan disematkan dalam smartphone yang satu ini.

bentuk-xiaomi-mi-note-2-pro

Dalam gambar bocoran yang beredar internet, terlihat Xiaomi Mi Note 2 Pro akan menggunakan dua kamera utama ditambah Dual-LED Flash pada bagian belakang casing. Sementara itu, bagian belakang casing dibalut dengan kaca dan memiliki kedua sisi yang melengkung hampir mirip dengan Xiaomi Mi 5.

Selanjutnya, jika diperhatikan layar sentuh depannya juga memiliki kaca yang melengkung di kedua sisinya. Hal ini membuat Xiaomi Mi Note 2 Pro tampak elegan dengan warna putih.

Sayangnya Xiaomi belum mengumumkan waktu kehadiran smartphone yang satu ini. Untuk itu, terlebih dahulu kita saksikan dulu peluncuran Xiaomi Mi 5s yang akan dilaksanakan minggu depan.

[Sumber Gizmochina]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren